leeffayoon

leeffayoon
SELAMAT DATANG di Blog gue ^_^ Semoga Bisa Menghibur Kalian... #sok imut!! najis lo!! asal lo tau ya , semua konten di sini cuma untuk lucu lucuan ! NGERTI??!!

Jumat, 22 Juli 2011

SBY Makan Tujuh Kali Setiap Hari

Rabu, 18 Mei 2011 | 14:57 oleh Yudho Winarto



JAKARTA. Presiden Susilo Bambang Yudhoyono (SBY) ternyata doyan
makan. Buktinya, SBY mengkonsumsi makan sebanyak tujuh kali dalam setiap hari.

Staf Ahli Presiden Bidang Informasi dan Komunikasi Heru Lelono mengatakan, SBY rajin makan supaya tetap fit dan menunjang aktivitasnya.

"Pagi jam 07.00 sudah sarapan, jam 10.30 itu makannya itu biasanya agak gede ya, ikan atau ayam. Jam 12.30 kemudian jam 17.00. Kalau enggak enam kali, tujuh kali setiap harinya," katanya, Rabu (18/5).

Kendati makannnya cukup besar, Heru bilang tidak membuat tubuh SBY menjadi gemuk. "Saya pribadi merasa aneh karena ada makananyang malah membakar lemak dan saya buktikan itu," katanya.

Heru menjelaskan, pola makan SBY ini merupakan bagian dari program diet. Menurutnya, program diet ini dengan cara mengatur makanan sesuai aktifitas dan umur.

"Kita tahunya pak SBY kan tentara, tentara itu kan kegiatan geraknya banyak. Sekarang duduk mikir, otaknya yang kerja mungkin asupan makanannya berbeda," katanya.

Heru menyatakan, kondisi SBY saat ini adalah kondisi paling terbaik. Menurutnya, postur tubuh SBY tidak terlalu kegemukan dan kurus. Dia mengakui tubuh SBY sempat gemuk lantaran kesukaannya menyicipi gorengan.

Sumber : http://nasional.kontan.co.id/v2/read...li-setiap-hari

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

jangan lupa ya kasih komentar artikel ini ^^