leeffayoon

leeffayoon
SELAMAT DATANG di Blog gue ^_^ Semoga Bisa Menghibur Kalian... #sok imut!! najis lo!! asal lo tau ya , semua konten di sini cuma untuk lucu lucuan ! NGERTI??!!

Rabu, 27 Juli 2011

Suka Pamer Payudara di Jalan, Akhirnya Cewek Cantik Ini Ditabrak Mobil

Siapa menggali lubang dia sendiri jatuh ke dalamnya! Itulah yang dialami seorang remaja yang suka memamerkan payudaranya. Perbuatan nekad remaja tersebut di tengah jalan Selandia Baru membuat dia merasakan sendiri akibat dari perbuatannya. Seorang pengendara yang tertarik perhatiannya pada ulah gila-gilaan sang remaja putri menabrak dia.



Cherelle Dudfield (18) dengan berani memamerkan bagian tubuhnya kepada pengemudi di kota Invercargill di bagian selatan Selandia Baru, setelah minum-minum pada malam hari bersama beberapa temannya. Ia memamerkan dirinya kepada dua pengemudi mobil dari satu jalur di tengah jalan, ketika “pertunjukan” itu berubah jadi malapetaka. “Saya melihat satu mobil mengarah saya di jalur tengah, jadi saya memutuskan untuk lari dan saya tertabrak,” kata Dudfield kepada pembawa acara program komersial televisi.
Ia dibawa ke rumah sakit tapi hanya menderita luka memar dan beberapa goresan, setelah ia terguling di kap mesin dan kaca depan mobil tersebut. Remaja putri itu pekan ini dinyatakan bersalah oleh satu pengadilan Invercargill melakukan perbuatan tidak seronok dan didenda atas perbuatnnya memamerkan bagian tubuh pada September.
Dudfield mengatakan ia telah mendapat pelajaran dan memiliki pesan buat siapa saja agar tidak melakukan perbuatan nekad seperti yang pernah dikerjakannya.

“Jangan seperti saya, jangan bertindak bodoh, jangan mabuk dan berdiri di tengah jalan dan menggoda orang lain karena rasanya sakit ketika ditabrak,” katanya. Siapa juga suruh buka buka pamer dada, emangnya suka ya kalau dilihatin banyak orang? Aneh !!

Sumber

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

jangan lupa ya kasih komentar artikel ini ^^