leeffayoon

leeffayoon
SELAMAT DATANG di Blog gue ^_^ Semoga Bisa Menghibur Kalian... #sok imut!! najis lo!! asal lo tau ya , semua konten di sini cuma untuk lucu lucuan ! NGERTI??!!

Jumat, 29 Juli 2011

Robot Seks Akan Diproduksi Massal di Cina


Sebuah perusahaan di Cina mulai membuka tabir tentang robot seks ciptaan mereka. Menurut Love Sex Company, nama perusahaan itu, pabrik mereka akan mulai memproduksi robot yang diklaim bisa bercakap-cakap dengan pemiliknya secara massal.
Robot setinggi 5 kaki dan 1 inci ini memiliki kulit dan otot yang mirip dengan manusia. bahan dasar kulit terbuat dari gel silikon dan metal skeleton. Manager perusahaan, Li Jian menyatakan robot akan dijual seharga 3.000 pounsterling atau setara Rp 42 juta. Pemasarannya menyasar kaum eksekutif yang terlalu sibuk untuk bertemu wanita sebenarnya.

Pembeli bisa memilih wajah dan figur robot sesuai selera dan memprogramnya untuk bisa senantiasa melakukan kontak mata dan berbincang-bincang. Bahasa percakapanpun, bisa diprogram, katanya.

Pengoperasian robot, katanya, bisa menggunakan remote control. Robot itu kini dipajang di pameran Sex Culture Exhibition di Xi'an, ibu kota provinsi Shaanxi.  
sumber

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

jangan lupa ya kasih komentar artikel ini ^^