leeffayoon

leeffayoon
SELAMAT DATANG di Blog gue ^_^ Semoga Bisa Menghibur Kalian... #sok imut!! najis lo!! asal lo tau ya , semua konten di sini cuma untuk lucu lucuan ! NGERTI??!!

Sabtu, 30 Juli 2011

Wajah Luka Parah Saat Bercinta, PNS Perempuan Tuntut Pemerintah



Seorang perempuan menuntut pemerintah karena mengalami luka parah ketika sedang bercinta. Demikian dilansir The Age, Rabu (27/7/2011).
Perempuan asal Australia yang identitasnya dirahasiakan ini mengatakan dirinya berhak mendapatkan ganti rugi karena saat bercinta di hotel ia sedang dalam kunjungan kerja.

Perempuan ini mengalami luka parah di hidung, mulut, dan gigi serta mengaku mengalami gangguan batin saat melihat pecahan kaca jatuh di atas tempat tidur dan mengenai wajahnya saat bercinta. Perempuan yang bekerja sebagai PNS ini tinggal di sebuah hotel untuk sebuah pertemuan dan dalam gugatan yang diajukan ke pengadilan federal, ia mengatakan insiden ini terjadi ketika ia sedang menjalankan tugas kerja dari pemerintah.

Pengacaranya bernama Leo Grey mengatakan kepada Hakim John Nichols bahwa perempuan ini terluka dalam sebuah insiden yang terjadi di sebuah kamar hotel dan dirinya tak perlu minta izin jika ia membawa seseorang ke kamarnya lalu ngeseks.

"Ini bukan di tahun 1920-an," dalih si pengacara. ComCare, perusahaan yang bekerja untuk pemerintah terkait keselamatan kerja, mengatakan ngeseks dengan seseorang tidak ada hubungannya dengan pekerjaan.
Pengacara Comcare,Andrew Berger, mengatakan orang yang bekerja di pemerintah membutuhkan makan, tidur, dan masalah kebersihan personal tetapi tidak harus ngeseks..
sumber

1 komentar:

  1. Saya ibu hayati ingin berbagi cerita kepada anda semua bahwa saya yg dulunya cuma seorang TKW di HONGKONG jadi pembantu rumah tangga yg gajinya tidak mencukupi keluarga dikampun,jadi TKW itu sangat menderita dan disuatu hari saya duduk2 buka internet dan tidak disengaja saya melihat komentar orang tentan MBAH KABOIRENG dan katanya bisa membantu orang untuk memberikan nomor yg betul betul tembus dan kebetulan juga saya sering pasan nomor di HONGKONG,akhirnya saya coba untuk menhubungi MBAH KABOIRENG dan ALHAMDULILLAH beliau mau membantu saya untuk memberikan nomor,dan nomor yg diberikan MBAH KABOIRENG meman betul2 terbukti tembus dan saya sangat bersyukur berkat bantuan MBAH KABOIRENG kini saya bisa pulang ke INDONESIA untuk buka usaha sendiri,,munkin saya tidak bisa membalas budi baik MBAH KABOIRENG sekali lagi makasih yaa MBAH dan bagi teman2 yg menjadi TKW atau TKI seperti saya,bila butuh bantuan hubungi saja MBAH KABOIRENG DI 085-260-482-111 insya ALLAH beliau akan membantu anda.Ini benar benar kisah nyata dari saya seorang TKW.. KLIK GHOB 2D 3D 4D 6D DISINI















    Saya ibu hayati ingin berbagi cerita kepada anda semua bahwa saya yg dulunya cuma seorang TKW di HONGKONG jadi pembantu rumah tangga yg gajinya tidak mencukupi keluarga dikampun,jadi TKW itu sangat menderita dan disuatu hari saya duduk2 buka internet dan tidak disengaja saya melihat komentar orang tentan MBAH KABOIRENG dan katanya bisa membantu orang untuk memberikan nomor yg betul betul tembus dan kebetulan juga saya sering pasan nomor di HONGKONG,akhirnya saya coba untuk menhubungi MBAH KABOIRENG dan ALHAMDULILLAH beliau mau membantu saya untuk memberikan nomor,dan nomor yg diberikan MBAH KABOIRENG meman betul2 terbukti tembus dan saya sangat bersyukur berkat bantuan MBAH KABOIRENG kini saya bisa pulang ke INDONESIA untuk buka usaha sendiri,,munkin saya tidak bisa membalas budi baik MBAH KABOIRENG sekali lagi makasih yaa MBAH dan bagi teman2 yg menjadi TKW atau TKI seperti saya,bila butuh bantuan hubungi saja MBAH KABOIRENG DI 085-260-482-111 insya ALLAH beliau akan membantu anda.Ini benar benar kisah nyata dari saya seorang TKW.. KLIK GHOB 2D 3D 4D 6D DISINI

    BalasHapus

jangan lupa ya kasih komentar artikel ini ^^