leeffayoon

leeffayoon
SELAMAT DATANG di Blog gue ^_^ Semoga Bisa Menghibur Kalian... #sok imut!! najis lo!! asal lo tau ya , semua konten di sini cuma untuk lucu lucuan ! NGERTI??!!

Minggu, 31 Juli 2011

31 Juli 2011 "JUJUR ITU LEBIH BAIK"

SELAMAT SORE SOBAT BLOGGERS ?

posting curhat kedua pada hari ini..

hufhh.. galau nih...
ada sesuatu yang tiba tiba merasuk dalam hati gw..
kayaknya gw tau rasa apa ini..
coz ga asing..
beberapa waktu yang lalu sempet kabur gak tau kemana setelah gw usir paksa..
eh hari ini muncul lagi..
semua ini ada sebabnya, gara gara ZZZZ meny-XXXXX tangan gw!
hhhrrggghhhh!!
risih rasanya....

hufh.. cobaan!
gw pasti bisa lewatin ini......

tapi jujur, GW MASIH SUKA !!
yah, parah sich... tapi JUJUR ITU LEBIH BAIK...

2 komentar:

  1. nah kalau loh mengerti jujur bearti loh mengerti tuhan loh...., artinya jujur itu hujud pengabdian diri manusia dgn sifat tuhan nya.... smg kamu tetap jujur slamanya..., tapi susah nyari orang jujur didunia ini 1jt orang paling ada 3 orang yang sifatnya jujur.

    BalasHapus
  2. iya.. insya alloh! pasti akan selalu untuk jujur..
    seberat apapun jujur itu sebaik baiknya sifat..

    BalasHapus

jangan lupa ya kasih komentar artikel ini ^^