leeffayoon

leeffayoon
SELAMAT DATANG di Blog gue ^_^ Semoga Bisa Menghibur Kalian... #sok imut!! najis lo!! asal lo tau ya , semua konten di sini cuma untuk lucu lucuan ! NGERTI??!!

Jumat, 29 Juli 2011

Idola Korea Yang Paling Ingin Dilihat Dalam Pakaian Renang




Idola Korea Yang Paling Ingin Dilihat Dalam Pakaian Renang
Kapanlagi.com - Menurut stasiun TV SBS, yang mana membuat peringkat tentang siapa idola Korea yang paling diinginkan penggemar untuk mengenakan pakaian renang, maka terpilih-lah nama Uee After School dan Lee Joon MBLAQ.Polling ini juga ditampilkan dalam majalah INKIGAYO edisi bulan Juli. Artis sekaligus penyanyi Uee mendapat voting paling banyak dari para pria. Menurut mereka Uee memiliki kemampuan berenang dan tubuh yang mana membuatnya cocok mengenakan pakaian renang.
Di bawah Uee terdapat nama Bora dari Sistar, sera Nana dari After School di peringkat ketiga. Sementara itu Victoria f(x) mengisi posisi keempat diikuti oleh Yuri SNSD.
Sementara itu untuk para pria, nama Lee Joon menempati posisi tertinggi diikuti oleh Jay Park dan Nichkhun. Sementara itu Gikwang B2ST serta Jo Kwon 2AM menempati posisi keempat dan kelima.  (alk/sjw)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

jangan lupa ya kasih komentar artikel ini ^^