leeffayoon

leeffayoon
SELAMAT DATANG di Blog gue ^_^ Semoga Bisa Menghibur Kalian... #sok imut!! najis lo!! asal lo tau ya , semua konten di sini cuma untuk lucu lucuan ! NGERTI??!!

Jumat, 29 Juli 2011

Bokong Gadis Disambar Petir




Mungkinkah petir punya jenis kelamin, kok bisa-bisanya dia memilih korbannya yang masih gadis. Kurangajarnya, yang disambar hanya bokong, sampai celana dalam si korban, Dwi Nur Afriana Sari (18), bolong.

Peristiwa ini sebenarnya sudah agak lama terjadi, tepatnya Senin (24/5/2010), tetapi Tribun Lampung baru memberitakannya.

Sore itu, sekitar pukul 16.00, Dwi dan adiknya, Triya Nurmala Sari (14), sedang tidur-tiduran di kamarnya, di Lingkungan VI Purwosari, Kabupaten Metro Utara, Lampung. "Tiba-tiba terdengar suara petir dan menyambar halaman depan. Lalu seperti ada percikan api yang mengenai bokong saya," kata Dwi, Selasa beberapa hari lalu.

Meski mengaku tidak mengalami luka serius, Dwi mengatakan, sambaran petir tersebut membuat celana yang dipakainya bolong. "Rasanya kaya disundut api gitu. Adik saya juga kena percikan api di bagian tangan, tetapi dia tidak apa-apa," imbuh Dwi.

Lebih lanjut alumnus SMAN 3 Kota Metro itu memaparkan, dua buah bohlam lampu di ruang tengah juga pecah berantakan, setelah petir menyambar berulang kali. Pot bunga di depan rumah juga berantakan, juga tembok di kamar depan ambrol sedikit," terang Dwi.

Sambaran petir juga diakui oleh Endang (40). Rumah Endang yang terletak bersebelahan dengan Dwi juga terkena dampak dari petir disertai hujan yang datang di Senin sore itu. Bahkan, katanya, hiasan dinding yang terpasang di ruang tengah miliknya, sempat terpental sekitar empat meter.

"Untung saja televisi dalam keadaan mati. Tapi, boster (panel antena) dan raket nyamuk yang ada di atas televisi saya pecah. Anehnya lagi, saklar listrik yang ada di dinding bisa terpental dan lepas, padahal dipaku," katanya heran.

Hujan lebat disertai petir, Senin (24/5/2010) silam juga membuat transformator (trafo) listrik KLP di RT 34 Lingkungan VI Purwosari, Metro Utara meledak. Akibatnya, aliran listrik di seluruh rumah di Lingkungan VI padam.

Sumber: http://www.lintascerita.com/2011/07/...bar-petir.html

1 komentar:

  1. Saya ibu hayati ingin berbagi cerita kepada anda semua bahwa saya yg dulunya cuma seorang TKW di HONGKONG jadi pembantu rumah tangga yg gajinya tidak mencukupi keluarga dikampun,jadi TKW itu sangat menderita dan disuatu hari saya duduk2 buka internet dan tidak disengaja saya melihat komentar orang tentan MBAH KABOIRENG dan katanya bisa membantu orang untuk memberikan nomor yg betul betul tembus dan kebetulan juga saya sering pasan nomor di HONGKONG,akhirnya saya coba untuk menhubungi MBAH KABOIRENG dan ALHAMDULILLAH beliau mau membantu saya untuk memberikan nomor,dan nomor yg diberikan MBAH KABOIRENG meman betul2 terbukti tembus dan saya sangat bersyukur berkat bantuan MBAH KABOIRENG kini saya bisa pulang ke INDONESIA untuk buka usaha sendiri,,munkin saya tidak bisa membalas budi baik MBAH KABOIRENG sekali lagi makasih yaa MBAH dan bagi teman2 yg menjadi TKW atau TKI seperti saya,bila butuh bantuan hubungi saja MBAH KABOIRENG DI 085-260-482-111 insya ALLAH beliau akan membantu anda.Ini benar benar kisah nyata dari saya seorang TKW.. KLIK GHOB 2D 3D 4D 6D DISINI















    Saya ibu hayati ingin berbagi cerita kepada anda semua bahwa saya yg dulunya cuma seorang TKW di HONGKONG jadi pembantu rumah tangga yg gajinya tidak mencukupi keluarga dikampun,jadi TKW itu sangat menderita dan disuatu hari saya duduk2 buka internet dan tidak disengaja saya melihat komentar orang tentan MBAH KABOIRENG dan katanya bisa membantu orang untuk memberikan nomor yg betul betul tembus dan kebetulan juga saya sering pasan nomor di HONGKONG,akhirnya saya coba untuk menhubungi MBAH KABOIRENG dan ALHAMDULILLAH beliau mau membantu saya untuk memberikan nomor,dan nomor yg diberikan MBAH KABOIRENG meman betul2 terbukti tembus dan saya sangat bersyukur berkat bantuan MBAH KABOIRENG kini saya bisa pulang ke INDONESIA untuk buka usaha sendiri,,munkin saya tidak bisa membalas budi baik MBAH KABOIRENG sekali lagi makasih yaa MBAH dan bagi teman2 yg menjadi TKW atau TKI seperti saya,bila butuh bantuan hubungi saja MBAH KABOIRENG DI 085-260-482-111 insya ALLAH beliau akan membantu anda.Ini benar benar kisah nyata dari saya seorang TKW.. KLIK GHOB 2D 3D 4D 6D DISINI

    BalasHapus

jangan lupa ya kasih komentar artikel ini ^^