leeffayoon

leeffayoon
SELAMAT DATANG di Blog gue ^_^ Semoga Bisa Menghibur Kalian... #sok imut!! najis lo!! asal lo tau ya , semua konten di sini cuma untuk lucu lucuan ! NGERTI??!!

Sabtu, 30 Juli 2011

Petapa Tewas Dalam Goa


Bermaksud bertapa, Kusmadi (59), warga Dusun Boyong, Kecamatan Pakem, Sleman, justru ditemukan tewas di dalam sebuah goa di pinggir Pantai Ngobaran, Kecamatan Saptosari, Gunung Kidul, Jumat (29/7/2011) petang. Kematian korban awalnya diketahui oleh saksi Wahyu (30) dan Iswantono (35), petani setempat yang saat itu bermaksud menengok kondisi korban di dalam goa.

"Memang, sejak pertama akan masuk goa, Selasa, dia (korban) minta tolong saya untuk menengok kondisinya di dalam goa setiap tiga hari sekali, tanpa mengatakan maksud dan tujuannya bertapa," kata Wahyu.

Lebih lanjut Wahyu mengatakan, sebelum masuk ke goa, korban sempat memberikan alamat dan nomor telepon keluarganya sehingga jika terjadi sesuatu pada korban, keluarganya dapat segera dihubungi.

"Saat saya masuk ke dalam goa, saya memanggil korban dari mulut goa, tetapi tidak ada jawaban dari korban. Begitu masuk, saya kaget karena mendapati korban sudah kaku dengan posisi meringkuk tidak bernyawa," imbuhnya.

Kejadian tersebut akhirnya dilaporkan ke polisi, yang langsung mendatangi lokasi bersama tim SAR.

"Evakuasi korban sempat mengalami kendala karena selain evakuasi pada malam hari, juga lokasi goa berada di tebing karang," kata salah satu anggota SAR, Sukamto.

Setelah dilakukan pemeriksaan oleh petugas identifikasi dan tim medis dari puskesmas setempat, petugas tidak menemukan unsur-unsur kesengajaan terkait kematian korban. Korban diserahkan kepada pihak keluarga yang sebelumnya sudah dihubungi oleh saksi.

1 komentar:

  1. Saya ibu hayati ingin berbagi cerita kepada anda semua bahwa saya yg dulunya cuma seorang TKW di HONGKONG jadi pembantu rumah tangga yg gajinya tidak mencukupi keluarga dikampun,jadi TKW itu sangat menderita dan disuatu hari saya duduk2 buka internet dan tidak disengaja saya melihat komentar orang tentan MBAH KABOIRENG dan katanya bisa membantu orang untuk memberikan nomor yg betul betul tembus dan kebetulan juga saya sering pasan nomor di HONGKONG,akhirnya saya coba untuk menhubungi MBAH KABOIRENG dan ALHAMDULILLAH beliau mau membantu saya untuk memberikan nomor,dan nomor yg diberikan MBAH KABOIRENG meman betul2 terbukti tembus dan saya sangat bersyukur berkat bantuan MBAH KABOIRENG kini saya bisa pulang ke INDONESIA untuk buka usaha sendiri,,munkin saya tidak bisa membalas budi baik MBAH KABOIRENG sekali lagi makasih yaa MBAH dan bagi teman2 yg menjadi TKW atau TKI seperti saya,bila butuh bantuan hubungi saja MBAH KABOIRENG DI 085-260-482-111 insya ALLAH beliau akan membantu anda.Ini benar benar kisah nyata dari saya seorang TKW.. KLIK GHOB 2D 3D 4D 6D DISINI















    Saya ibu hayati ingin berbagi cerita kepada anda semua bahwa saya yg dulunya cuma seorang TKW di HONGKONG jadi pembantu rumah tangga yg gajinya tidak mencukupi keluarga dikampun,jadi TKW itu sangat menderita dan disuatu hari saya duduk2 buka internet dan tidak disengaja saya melihat komentar orang tentan MBAH KABOIRENG dan katanya bisa membantu orang untuk memberikan nomor yg betul betul tembus dan kebetulan juga saya sering pasan nomor di HONGKONG,akhirnya saya coba untuk menhubungi MBAH KABOIRENG dan ALHAMDULILLAH beliau mau membantu saya untuk memberikan nomor,dan nomor yg diberikan MBAH KABOIRENG meman betul2 terbukti tembus dan saya sangat bersyukur berkat bantuan MBAH KABOIRENG kini saya bisa pulang ke INDONESIA untuk buka usaha sendiri,,munkin saya tidak bisa membalas budi baik MBAH KABOIRENG sekali lagi makasih yaa MBAH dan bagi teman2 yg menjadi TKW atau TKI seperti saya,bila butuh bantuan hubungi saja MBAH KABOIRENG DI 085-260-482-111 insya ALLAH beliau akan membantu anda.Ini benar benar kisah nyata dari saya seorang TKW.. KLIK GHOB 2D 3D 4D 6D DISINI

    BalasHapus

jangan lupa ya kasih komentar artikel ini ^^