leeffayoon

leeffayoon
SELAMAT DATANG di Blog gue ^_^ Semoga Bisa Menghibur Kalian... #sok imut!! najis lo!! asal lo tau ya , semua konten di sini cuma untuk lucu lucuan ! NGERTI??!!

Rabu, 27 Juli 2011

5 Kesalahan Pria Saat Berciuman

Jakarta - Berciuman merupakan salah satu aktivitas yang menyenangkan untuk dilakukan bersama pasangan. Aktivitas itu pun bisa membuat pasangan lebih dekat.

"Semakin sering pasangan berciuman, mereka semakin bisa berkomunikasi romantis atau dekat," ujar Michael Christian, penulis 'The Art of Kissing', seperti dikutip dari Webmd.

Namun jika aktivitas itu dilakukan dengan tidak benar, bukan tidak mungkin momen tersebut jadi membuat Anda dan pasangan bertengkar. Kesalahan dalam berciuman juga bisa membuat pasangan turn off.

Menurut Christian, kesalahan yang sering dilakukan pria saat berciuman adalah mereka terlalu agresif dengan lidah. Sedangkan bagi pria, kesalahan yang kerap dibuat wanita adalah tidak mau membuka mulutnya dengan cukup lebar. Sementara kesalahan yang paling sering dilakukan baik pria maupun wanita adalah kurangnya variasi.

Untuk lebih detailnya, berikut ini lima kesalahan yang sering dilakukan pria saat berciuman seperti dikutip dari Hubpages:

1. Terlalu Menekan dengan Lidah
Para pria, Anda harus ingat, berciuman dengan pasangan bukanlah suatu kompetisi. Jadi Anda tidak perlu terlalu menekankan lidah Anda ke dalam mulut wanita dan berharap si dia melakukan hal serupa atau membalasnya.

Banyak pria yang tidak menyadari kesalahan ini. Mereka suka sekali menekankan lidahnya saat berciuman. Padahal seharusnya masuklah ke dalam mulut dengan perlahan. Usahakan jangan menekan lidah Anda di antara gigi wanita dan terlalu dalam.

2. Membersihkan Gigi
Poin nomor dua ini mirip dengan kesalahan pertama. Hanya saja, di poin kedua ini pria menggunakan lidahnya untuk mengeskplorasi gigi wanita. Apa yang dilakukan itu bisa membuat wanita merasa tidak nyaman.

3. Menggunakan Air Liur
Saat berciuman apalagi jika dilakukan dengan 'panas', biasanya akan melibatkan air liur di dalamnya. Hal ini tentu tidak akan membuat wanita keberatan. Namun jika si pria terlalu banyak menggunakan air liurnya, sudah pasti hal itu membuat wanita turn off.

4. Beradu Gigi
Bukan hanya suka menekan dengan lidah saja, pria yang belum berpengalaman mencium kerap melakukan kesalahan ketiga ini. Pria tersebut suka membuat giginya beradu dengan gigi pasangannya. Tentu saja hal itu akan membuat aktivitas berciuman itu jadi tidak menyenangkan untuk wanita.

5. Menarik Lidah
Tidak banyak pria yang melakukan kesalahan kelima ini, tapi ada. Pria tipe tersebut suka sekali menarik lidah pasangannya ketika berciuman. Kalaupun ingin melakukannya, sebaiknya bicarakan dulu dengan si wanita karena belum tentu dia menyukainya. Kalau tidak mahir melakukannya, nantinya malah bisa menggigit lidah pasangan

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

jangan lupa ya kasih komentar artikel ini ^^