leeffayoon

leeffayoon
SELAMAT DATANG di Blog gue ^_^ Semoga Bisa Menghibur Kalian... #sok imut!! najis lo!! asal lo tau ya , semua konten di sini cuma untuk lucu lucuan ! NGERTI??!!

Jumat, 29 Juli 2011

Nomor Handphone Termahal di Dunia!!



Nomor Handphone Termahal Di Dunia, Nomor Ponsel merupakan sebuah keunikan tersendiri bagi si pemiliknya tak jarang suatu operator cellular menjual nomor cantik dengan harga yang relatif lebih tinggi,

Sebuah nomor ponsel berhasil mencatat rekor di Buku Rekor Dunia Guinness (Guinness Book of World Records). Pasalnya nomor tersebut bukanlah sembarang nomor tapi merupakan nomor termahal di dunia.

Seperti yang di Lansir Oleh Economic Times, Senin (22/9/2008), harga nomor ponsel tersebut sungguh fantastis, yakni sekitar US$2,75 juta.

Nomor ponsel super cantik tersebut adalah 6666666. Nomor tersebut dibeli oleh seorang pembeli anonim dalam sebuah lelang di acara amal yang diselenggarakan Qatar telecom (Qtel)tahun lalu.

Penjualan nomor ponsel termahal ini akan tercatat dalam buku rekor dunia tahun 2009. Rekor nomor ponsel termahal sebelumnya dibuat di China, yakni senilai US$480 ribu.

Buku Rekor Dunia Guinness pertama kali dipublikasikan tahun 1955. Buku ini dipublikasikan di lebih dari 100 negara dan dalam 25 bahasa setiap tahun, dengan jumlah penjualan lebih dari tiga juta kopi.

sumber cek disini

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

jangan lupa ya kasih komentar artikel ini ^^