leeffayoon

leeffayoon
SELAMAT DATANG di Blog gue ^_^ Semoga Bisa Menghibur Kalian... #sok imut!! najis lo!! asal lo tau ya , semua konten di sini cuma untuk lucu lucuan ! NGERTI??!!

Jumat, 29 Juli 2011

Ah, Sperma Bisa Bikin Ketagihan?


KOMPAS.com — Berikut ini kutipan artikel dari Psychology Today. Katanya, ada fakta bahwa wanita yang tidak memakai kondom lebih tidak depresi dan lebih kecil kemungkinan untuk berusaha bunuh diri dibandingkan wanita yang berhubungan seks dengan memakai kondom dan yang secara seksual tidak aktif.
Fakta ini mendorong seorang periset menyimpulkan bahwa semen atau cairan sperma mengandung senyawa kimia yang dahsyat (powerful) dan berpotensi menggairahkan suasana hati (mood) yang bersifat membuat ketagihan.
Periset yang penasaran itu, Gordon G Gallup, PhD, seorang psikolog di State University of New York di Albany, Amerika Serikat, juga mendapati, wanita yang secara teratur berhubungan seks tanpa memakai kondom, tingkat depresinya juga akan semakin meningkat seiring dengan lamanya waktu yang berlalu sejak terakhir kali mereka berhubungan seks.
Dari 293 mahasiswi yang disurvei Gallup didapati pula bahwa mereka yang tidak memakai kondom adalah yang paling berkemungkinan berinisiatif dalam hal seks dan segera mencari pasangan baru begitu relasi yang mereka jalin berakhir.
"Wanita-wanita ini lebih rentan terhadap efek pengulangan (rebound effect), yang mengisyaratkan adanya suatu ketergantungan kimiawi," papar Gallup.
Semen mengandung hormon, meliputi testosteron, estrogen, prolaktin, hormon luteinizing, dan prostaglandin. Di antara beragam hormon itu ada yang terserap melalui dinding vagina dan diketahui sanggup mengangkat mood.
Dalam penelitian Gallup melakukan kontrol atas sejumlah variabel seperti metode kontrasepsi, tingkat keseringan melakukan hubungan seksual, hingga persepsi wanita atas relasi yang mereka jalin. Ia menerangkan bahwa ada persamaan sifat di antara wanita yang teratur melakukan hubungan seks tanpa kondom, yaitu suatu sifat yang membuat mereka mudah mengalami depresi.
Meski wanita bukan pengguna kondom ini sering diasosiasikan dengan pengambil-risiko seksual (sexual risk-taking), dalam penelitian tidak didapati korelasi antara perilaku seksual berisiko tinggi dan rendahnya tingkat depresi.
Penelitian Gallup, yang dijuluki sebagai "upaya serius pertama untuk meneliti efek kimia cairan sperma terhadap wanita," dan dipublikasikan di Archives of Sexual Behavior menuai kritik dari masyarakat awam dan akademisi. Namun, Gallup menjawabnya dengan memperbanyak sampel penelitian hingga melibatkan 700 wanita. @ jjw

1 komentar:

  1. Saya ibu hayati ingin berbagi cerita kepada anda semua bahwa saya yg dulunya cuma seorang TKW di HONGKONG jadi pembantu rumah tangga yg gajinya tidak mencukupi keluarga dikampun,jadi TKW itu sangat menderita dan disuatu hari saya duduk2 buka internet dan tidak disengaja saya melihat komentar orang tentan MBAH KABOIRENG dan katanya bisa membantu orang untuk memberikan nomor yg betul betul tembus dan kebetulan juga saya sering pasan nomor di HONGKONG,akhirnya saya coba untuk menhubungi MBAH KABOIRENG dan ALHAMDULILLAH beliau mau membantu saya untuk memberikan nomor,dan nomor yg diberikan MBAH KABOIRENG meman betul2 terbukti tembus dan saya sangat bersyukur berkat bantuan MBAH KABOIRENG kini saya bisa pulang ke INDONESIA untuk buka usaha sendiri,,munkin saya tidak bisa membalas budi baik MBAH KABOIRENG sekali lagi makasih yaa MBAH dan bagi teman2 yg menjadi TKW atau TKI seperti saya,bila butuh bantuan hubungi saja MBAH KABOIRENG DI 085-260-482-111 insya ALLAH beliau akan membantu anda.Ini benar benar kisah nyata dari saya seorang TKW.. KLIK GHOB 2D 3D 4D 6D DISINI















    Saya ibu hayati ingin berbagi cerita kepada anda semua bahwa saya yg dulunya cuma seorang TKW di HONGKONG jadi pembantu rumah tangga yg gajinya tidak mencukupi keluarga dikampun,jadi TKW itu sangat menderita dan disuatu hari saya duduk2 buka internet dan tidak disengaja saya melihat komentar orang tentan MBAH KABOIRENG dan katanya bisa membantu orang untuk memberikan nomor yg betul betul tembus dan kebetulan juga saya sering pasan nomor di HONGKONG,akhirnya saya coba untuk menhubungi MBAH KABOIRENG dan ALHAMDULILLAH beliau mau membantu saya untuk memberikan nomor,dan nomor yg diberikan MBAH KABOIRENG meman betul2 terbukti tembus dan saya sangat bersyukur berkat bantuan MBAH KABOIRENG kini saya bisa pulang ke INDONESIA untuk buka usaha sendiri,,munkin saya tidak bisa membalas budi baik MBAH KABOIRENG sekali lagi makasih yaa MBAH dan bagi teman2 yg menjadi TKW atau TKI seperti saya,bila butuh bantuan hubungi saja MBAH KABOIRENG DI 085-260-482-111 insya ALLAH beliau akan membantu anda.Ini benar benar kisah nyata dari saya seorang TKW.. KLIK GHOB 2D 3D 4D 6D DISINI

    BalasHapus

jangan lupa ya kasih komentar artikel ini ^^