leeffayoon

leeffayoon
SELAMAT DATANG di Blog gue ^_^ Semoga Bisa Menghibur Kalian... #sok imut!! najis lo!! asal lo tau ya , semua konten di sini cuma untuk lucu lucuan ! NGERTI??!!

Jumat, 29 Juli 2011

7 Teknik Seru Masturbasi

Tidak ada salahnya jika terkadang anda ingin memuaskan diri sendiri melalui masturbasi. Masturbasi bukan cara aneh yang salah atau tidak bisa diterima. Tidak ada salahnya juga jika anda memperlengkapi diri dengan berbagai teknik jitu untuk memuaskan diri bukan?
1- The cold climax
Lakukan seperti biasa, tapi sebelum anda memuaskan diri, siapkan es, dan pegang dengan tangan lain. Segera setelah anda hampir mencapai ejakulasi, ganti tangan dengan tangan yang tadinya memegang es, rasa panas dingin yang bergantian dan sensasi ejakulasi akan membuat rasa yang luar biasa.
2- Rings around your penis
Basahi tangan anda dengan pelicin favorit, dan buat bentuk cincin dengan jempol dan telunjuk. Letakkan di dasar si Willy. Gerakkan "cincin" jari ini dari dasar si willy sampai dasar kepala Willy. Ganti jari jika sudah mulai terasa pegel di tangan satu, intignya, jangan barengan dua tangan ya!
3- The palm rubber
Begitu si Willy tegak berdiri, beri pelicin di telapak salah satu tangan, dan gunakan telapak ini untuk mengusap-usap ujung si Willy, sampai akhirnya anda mencapai orgasme.

4- The ball holder
Begitu anda sudah hampir mencapai puncak, letakkan satu tangan di bawah buah kemaluan, dan tarik kebawah sekaligus remas dengan lembut. Cara ini akan membuat anda merasakan pergerakan semen dari kantung penyimpanan sampai keluarnya.
5- The gentle tap
Cara ini baru berjalan baik apabila anda memiliki Willy yang sensitif, Pada saat si Willy sudah tegak sempurna, (masih berada di dalam celana dalam anda), ketuk-ketuk dengan lembut ujung si Willy, memang agak lama sih, tapi begitu "pintu" terbuka.
6- Screw your hand
Sambil berdiri, beri pelicin pada tangan anda, dan arahkan sedemikian sehingga jempol anda menghadap kebadan anda. Sekarang letakkan si Willy di dalam genggaman tangan anda, dan gerakkan pinggul! Bukan tangan anda yang jelan, tapi goyang pinggul anda! Rasanya bakal mendekati yang aslinya (tapi kayaknya nggak ya.. )
7- The plastic bag
Isi kantung plastik dengan vaseline gel, masukkan si Willy kedalam kantung tadi dan remas sampai si Willy berlumuran vaselin tadi. Letakkan kantung (berisi si Willy) diantara kasur, dan go wild my boy!! o iya.. teknik ketujuh ini paling seru kalo kamu bobo di kasur yang tumpuk

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

jangan lupa ya kasih komentar artikel ini ^^