leeffayoon

leeffayoon
SELAMAT DATANG di Blog gue ^_^ Semoga Bisa Menghibur Kalian... #sok imut!! najis lo!! asal lo tau ya , semua konten di sini cuma untuk lucu lucuan ! NGERTI??!!

Rabu, 27 Juli 2011

Spanduk Aneh di Depan Gedung Sate


Spanduk Aneh Dipasang di Depan Gedung Sate


BANDUNG, KOMPAS.com - Sebuah spanduk bertuliskan "Partainya saja dikhianati, Apalagi Partai Kita" dibentangkan di satu sudut Lapangan Gasibu Bandung, Jawa Barat, berhadapan dengan Gedung Sate. Lambang Partai Demokrat terpampang di salah satu ujungnya.

Menurut pantauan Kompas, Selasa (26/7/2011), spanduk tersebut baru terlihat hari itu. Spanduk kain berwarna putih itu bertuliskan warna hitam dan di sebelah kiri terdapat logo Partai Demokrat diapit padi dan kapas dan di bagian bawah terdapat tiga huruf BMD sementara di bagian atas ada tulisan "Barisan Massa Demokrat". Spanduk tersebut tidak memiliki tanggal kedaluwarsa dan stempel pembayaran retribusi iklan.

Tidak jelas individu yang dimaksud dalam spanduk ini, apalagi bila dikaitkan dengan kisruh Partai Demokrat di pucuk pimpinan. Bila dikaitkan dengan nama Anas Urbaningrum yang mulai mendapatkan penolakan dari daerah terkait skandal mantan Bendahara Umum Partai Demokrat, Nazarudin, jelas tidak sesuai karena dia adalah seorang kader partai.

Namun, bila ditarik ke tingkat provinsi, bisa jadi spanduk itu ditujukan kepada Wakil Gubernur Jawa Barat, Dede Yusuf. Pasalnya, dia menggunakan perahu Partai Amanat Nasional sewaktu berpasangan dengan Ahmad Heryawan dalam Pilkada Jabar. Dia menyeberang ke Partai Demokrat tahun 2011 meski belum bisa dipastikan apakah langkah tersebut terkait persiapan Pemilu Gubernur 2013.

Hingga kini belum ada kepastian mengenai maksud dari spanduk yang menghadap Gedung Sate itu.

Sumber: Klik!

Tidak ada komentar:

Poskan Komentar

jangan lupa ya kasih komentar artikel ini ^^