leeffayoon

leeffayoon
SELAMAT DATANG di Blog gue ^_^ Semoga Bisa Menghibur Kalian... #sok imut!! najis lo!! asal lo tau ya , semua konten di sini cuma untuk lucu lucuan ! NGERTI??!!

Kamis, 30 Juni 2011

PENYEBAB KIAMAT SECARA ILMIAH

Pernahkah membayangkan kiamat akan seperti apa? Bumi tidak seaman yang kita kira. Berikut delapan hal yang berpotensi menyebabkan kiamat.
Terdapat beberapa hal yang dapat menyebabkan kiamat di planet kita. Ilmuwan memberikan detail mengenai hal itu dan berikut delapan hal tersebut.
1. Serangan sinar gamma
Saat supenova meledak, ledakan itu menghasilkan sinar gamma. Jika ada ledakan dekat bumi paling tidak berjarak 30 juta tahun cahaya maka kan berbahaya.
“Sinar ini dapat merusak atmosfir bumi dan menghasilkan kebakaran global, membakar atmosfir dan membunuh spesies hidup tersisa dalam beberapa bulan bahkan yang hidup di bawah air sekalipun,” kata Annie McQuade, penulis buku mengenai bencana global. Untungnya, ledakan luar biasa ini jauh dari planet Bumi.
2. Virus mematikan serang manusia
Dalam buku karangan John Barnes dijelaskan bagaimana ‘virus pikiran’ dapat menghancurkan dunia. Dalam bukunya yang lain, Barnes memperkenalkan nano-reconstructor (alat yang dapat mengubah pikiran orang) dan dapat digunakan untuk memerintahkan otak untuk melakukan hal jahat.
Serupa, Profesor aeronautics dan astronautics di Purdue University, Barrett Caldwell mengatakan hal ini lebih dikenal sebagai ‘penyakit psikogenik masal’ di mana membuat orang terinfeksi menjadi pendiam dan terisolasi. Hingga saat ini belum ada perlindungan untuk mencegah serangan virus pikiran ini. “Contoh terkerennya adalah genosida di Rwanda,” kata Howard Davidson, fisikawan dan profesor Standford.
3. Kutub utara dan selatan bertukar tempat
Setiap beberapa ratus tahun, kutub magnet Bumi terbalik. “Masalahnya bukan terletak pada perubahan tempatnya, namun medan magnet bumi ini akan menarik radiasi matahari di sekitar kutub,” jelas penulis buku Implied Spaces, Walter Jon Williams. “Jadi, jika kutub bertukar tempat maka banyak penduduk yang akan terbakar.”
4. Semesta terus berkembang
Hal ini disebut ‘cabikan besar’. Energi gelap memaksa semesta berkembang dan mengakibatkan partikel atom tidak bisa bertemu dan berinteraksi lagi. Hal ini akan menyebabkan segala materi terpisah begitu saja.
Proses ini membutuhkan waktu ribuan tahun, tidak ada cara mencegah peristiwa ini.
5. Eksperimen ilmuwan terlalu jauh
Sejarah menunjukkan, bahaya terbesar bagi manusia adalah dirinya sendiri. Seiring perkembangan eksperimen manusia, mendorong munculnya bahaya bagi dunia. “Kesalahan terbesar eksperiman bukanlah eksperimennya melainkan manusia yang menggunakan hasil eksperimen tersebut,” kata Williams.
6. Gunung api super meratakan planet
Gunung api super di Asia Tenggara membakar India 73 ribu tahun silam dan menyebabkan musim dingin vulkanik selama dua dekade dan memusnahkan 75% ras manusia.
Tiga dari enam gunung api bahaya saat ini ada di Amerika Serikat (AS) di mana gunung tersebut mungkin menyebabkan ‘bencana vulkanis’ itu.
Jika gunung itu meletus, tidak ada yang bisa menghentikannya. Letusan gunung bisa terjadi dari beberapa gunung sekaligus.

7. Komputer mengambil alih semuanya

Satu lagi katalisme ciptaan manusia yang saat ini sudah terjadi. Seiring kemajuan komputer, pada akhirnya komputer akan mengambil alih semua pekerjaan manusia. Ancaman yang lebih berbahaya lagi berasal dari Artificial Intelligence (AI). “AI secara kualitatif lebih baik dari manusia,” kata McQuade. “AI dapat belajar dengan cepat dan dengan mudah melampaui ‘intelejensi’ manusia.”

8. Batuk menyebar di seluruh dunia

Salah satu penyebab paling sederhana lainnya adalah batuk. Flu mematikan dapat menyebar di seluruh dunia dengan sangat cepat. “Flu selalu menjadi ancaman kapanpun terutama penyebarannya yang cepat sekali,” kata William.
“Masalah lainnya adalah rumah sakit sekarang terlalu mengandalkan antibiotik sehingga mengabaikan prosedur sterilisasi,” tambahnya.
Untungnya, ilmuwan berhasil mengembangkan vaksin virus flu berbahaya ini. Cara paling mudah melawan potensi ini adalah menjaga kebersihan

WOW !! INILAH YANG TERJADI DI INTERNET SELAMA 60 DETIK !!

Apa yang terjadi jika kamu tidak terkoneksi dengan internet selama 60 detik? dan apa saja yang terupdate hanya dalam kurung waktu 1 menit tersebut? dan inilah beberapa hal yang akan kamu lewatkan hanya dalam 1 menit :
  • 1500+ postingan di blog
  • 98,000 twit terbaru
  • 12,000 iklan terbaru di craiglist
  • 20,000 postingan terbaru di Tumblr
  • 600 video terbaru di Youtube
  • 70 Domain Didaftarkan
  • 13,000 Aplikasi iPhone telah diunduh
  • 320 Akun Twitter terbaru
  • 100 Akun Linkedin terbaru
  • 6,600 Foto dipublish di Flickr
  • 125 Plugin WordPress terunduh
  • 50 Core WordPress terunduh
  • 79,364 Wall terkirim di Facebook
  • 695,000 Status Facebook diupdate
  • 510,040 Komentar muncul di Facebook
  • 1,700 Aplikasi Mozilla Firefox terunduh
  • 694,445 kata dicari di Google
  • 168 Juta Email terkirim
  • 60 Blog terbaru dibuat
  • 40 Pertanyaan di Yahoo answer dan 100 jawaban diberikan
  • 1,600 Orang Membaca di Scribd
  • 1 Kata terdefinisi di Urban Dictonaries
  • total 370,000 menit telepon di Skype
  • 13,000 jam musik streaming di Pandora
Seperti itulah yang terjadi di internet selama 60 detik, dan kamu sekarang telah tahu kenapa 1 menit begitu berharga di dunia maya.

30 juni 2011

harusnya hari ini kita ke Mall Cibubur Juntion ...
harusnya hari ini kita ke Plaza Cibubur...
harusnya hari ini jadwal kita jalan jalan...
harusnya hari ini jadwal kita hang out...
harusnya hari ini kita bikin MV..
harusnya hari ini kita bikin Film..
harusnya hari ini kita terjebak macet..
harusnya hari ini kita menghirup udara cemar..
harusnya hari ini kita tertawa karena kesulitan untuk menyebrang..

Putra, Jalu, Nindy..
mengapa cuma sekedar  kata "HARUSNYA" ???
argh semua gagal...
padahal gw udah ngrasa #getwell alias baikan...

kapan lagi ada kesempatan kita untuk pergi bersama ??

semalam gw mimpi kita bisa jalan sesuai rencana...
hufhh drop sad !!
slalu aja kayak gini..

rencana yang tersiapkan pasti gagal!
dulu pengen main sepeda ke Kota Wisata, 2X rencana gagal semua..

Ya Tuhan.. rasanya belum rela kalau rencana ini akan gagal semudah ini..
mengingat rasanya kami begitu ingin pergi bersama...

#pas aku nulis note ini aku dengerin lagu di atas, hufh nyesekk

Selasa, 28 Juni 2011

10 Hal Yang Menyebabkan Sial

Jika Anda kerap merasa sebagai orang yang tak beruntung, yang sebenarnya bisa jadi sebagian besar itu semua Anda sendiri yang menciptakannya. Coba cermati 10 hal penyebab sial di bawah ini, jika ternyata Anda melakukan kesalahan-kesalahan di bawah ini, maka sudah selayaknya pemikiran dan keyakinan Anda perlu diubah lagi.
1. Tak Punya Selera Humor –
Jika Anda tipe orang yang menanggapi segala hal secara serius, maka Anda masuk daftar pertama ini. Mulailah belajar tertawa. Tawa adalah obat paling ampuh dalam segala hal. Jika Anda tak dapat menjadikan permasalahan yang Anda hadapi sebagai lelucon, malah sebaliknya mengeluh panjang lebar tentang masalah tersebut, bisa jadi masalah ini sebenarnya tak seburuk yang Anda pikirkan. Sekali Anda buktikan, maka sepanjang hidup semua masalah tak seburuk yang Anda kira.
2. Menyalahkan Pihak Lain –
Kenapa Anda begitu mudah patah? Bukan berarti mengatakan orang lain tak bersalah, tapi saat menunjuk pada hal itu, Anda akhirnya malah mengubah uang Anda sendiri. Sekali lagi, berhentilah merasa menyesali diri dan berhentilah mengeluh. Jika usaha yang Anda lakukan tak membawa hasil seperti yang diharapkan, maka lakukan hal yang berbeda. Jadi orang yang berbeda sesekali, bisa jadi hal bagus buat diri Anda. Ingat, mulailah dengan berhenti mengeluh, dan berdamailah dengan segala keadaan yang Anda hadapi.
3. Tak Bahagia Dengan Diri Sendiri Saat Melihatnya di Kaca –
Kenapa bis begitu? Dengan standard siapa Anda membandingkan diri sendiri? Anda sendiri atau orang lain? Yang Sebenarnya, Anda bisa menemukan sesuatu dalam diri sendiri yang membuat Anda bahagia, atau melakukan perubahan. Lakukan keduanya jika Anda mau. Tak seorangpun di dunia ini yang dapat menghentikan Anda berpikir bahwa Anda menarik.
4. Tak Punya Harapan Atau Stuck -
Tak seorangpun yang dapat membuat Anda merasa lebih baik selain diri Anda sendiri. Anda tak bisa mengharapkan dunia berubah untuk Anda sebelum Anda mengubah diri.
5. Bertindak Lebih Dari Kemampuan –
Tindakan ini membuat Anda jadi tumpul, dan khususnya tak berarti ‘Semua pekerjaan dan tak ada permainan.’
6. Khawatir Berlebihan –
Semakin Anda khawatir, semakin kurang keyakinan Anda kalau segala sesuatunya akan berjalan dengan baik. Bagaimana Anda dapat mengharapkan mendapat tempat dalam kehidupan jika Anda tak punya keyakinan atau rasa percaya diri? Biarkan semua berjalan apa adanya. Rileks.
7. Iri Dengan Keberuntungan Orang Lain –
Kapanpun Anda mendengar orang lain mendapat keberuntungan Anda selalu berseru, ‘Orang itu bikin aku sangat kesal!’ Mungkin jika Anda ikut bergembira dengan keberuntungan orang lain, maka keberuntungan yang sama bisa menular pada Anda.
8. Menyalahkan Tuhan –
Kadang Anda berpikir betapa Tuhan tidak adil pada Anda. Mungkin sebaiknya mulai sekarang Anda belajar bersyukur dan maka hal-hal baik akan datang menggantikan hal-hal buruk. Anda bisa memulainya dengan bersyukur bangun dalam keadaan sehat di pagi hari.
9. Tak Menghargai Hal-Hal Baik Yang Anda Miliki –
Sebagai contohnya, Anda tak pernah mensyukuri kalau Anda masih bisa bangun pagi ini dan melihat sinar matahari? Benar begitu? Mulai sekarang, Anda bisa menghitung kebaikan yang Anda miliki dalam hidup dari hal-hal kecil yang Anda miliki.
10. Mengeluh Terus Menerus –
Sebenarnya, mengeluhkan satu hal malah akan lebih banyak hal lain yang Anda keluhkan. Dan yang pasti semua orang merasa terganggu dengan orang yang suka mengeluh.
Bagaimana menurut Anda? Jika benar dari 10 hal di atas ada pada diri Anda. Coba lakukan perubahan, dan ketidakberuntungan itu hanya akan tinggal bayang-bayang.

Membaca Sifat Seseorang dari Status Facebook

Kemarin gw dapet email dari temen gw yang di Jakarta, hahaha kocak deh...
baca aja postingan di bawah ini ^^

enarkah ciri-ciri orang dapat dilihat dari status facebook nya? Bisa jadi benar, bisa jadi juga salah. Namun tak ada salahnya jika kamu baca artikel yang bukan termasuk ramalan ini, siapa tau ada yang pas di hati :D
1. Manusia Super Update
Kapanpun dan dimanapun update status. Status nya ga panjang-panjang amat.. tapi terlihat bikin risih, karena hal-hal yang ga terlalu penting juga dia publikasikan.
contoh : “Lagi makan di restoran xxx..”, “Dalam perjalanan menuju neraka..”, “Saatnya baca koran..”, dsb..
2. Manusia Melankolis
Biasanya dia curhat di status. Entah karena ingin banyak diberi komentar dari teman-temannya atau hanya sekedar menuangkan uneg-unegnya ke facebook, tapi biasanya orang tipe ini menceritakan kisahnya dan terkadang menanyakan solusi yg terbaik kepada yang laen.
contoh : “Kamu sakitin aku..lebih baik aku cari yang lain..”, “Cuma kamu yang terbaik buat aku..terima kasih km sudah sayang ama aku selama ini..”, dsb..
3. Manusia Tukang Ngeluh
Ga pagi, ga siang, ga malem, ga dikasih ujan, ga dikasih panas, ga dikasih uang, ga dikasih makan, pokoknya semuanya dia keluhkan.
contoh : ” Maceeet..!! Panas pula..”, “Aaaargh ujan, padahal baru nyuci mobil..sialan..!!”, dsb…
4. Manusia Sombong
Mungkin beberapa dari mereka ga berniat menyombongkan diri, tapi terkadang orang yang melihatnya, yang notabene tidak bisa seberuntung dia, merasa kalo statusnya itu kelewat sombong, dan malah bikin sebel.
contoh : “Otw ke Paris ..!!”, “BMW ku sayang, saatnya kamu mandi..aku mandiin ya sayang..”, dsb..
5. Manusia Puitis
Dari judulnya udah jelas. Status nya selalu diisi dengan kata-kata mutiara, tapi ga jelas apa maksudnya. Bikin kita terharu? Bikin kita sadar atas pesan tersembunyi nya? atau cuma sekedar memancing komentar? Sampai saat ini, tipe orang seperti ini masih dipertanyakan..
contoh : “Kita masing-masing adalah malaikat bersayap satu. Dan hanya bisa terbang bila saling berpelukan”, “Mencintai dan dicintai adalah seperti merasakan sinar matahari dari kedua sisi”,
“Jika kau hidup sampai seratus tahun, aku ingin hidup seratus tahun kurang sehari, agar aku tidak pernah hidup tanpamu”, dsb..
6. Manusia in English
Tipe manusianya bisa seperti apa saja, apakah melankolis, puitis, sombong dan sebagainya. Tapi dia berusaha lebih keren dengan mengatakannya dalam bahasa Inggwis Gicyu Low.
contoh : “Tie and Chair..”, “I can tooth, you Pink sun..” dsb..
7. Alay…
Updatenya gaul dan bahasa dewa, ejaan yang dialaykan.
Contoh..” met moulnin all.. pagiiieh yg cewrah… xixiixi”
8. Obsesi…
Ngarep… tp ga kesampaian.. pengen jadi artis ga dapat.. dll..
Contoh : “duwh… sesi pemotretan lagi! cape… ”
9. Sok tau..
Sotoy tenarnya..
Contoh : “pemerintah selalu memanjakan rakyatnya.. bla..bla…bla…” (Padahal ga ngerti apa yang ditulis)
10. Bioskop Mania..
Update film yang abis ditonton dan kasih comment.
Contoh : “ICE AGE 3..REcomended!! ”
11. Tipe pedagang :
Contoh: “jual sepatu bla bla bla”
12. Tipe Penyuluh Masyarakat:
Contoh: “jangan lupa dateng ke TPS, 5 menit utk 5 tahun bla..bla”
13. Manusia Alay …(Nggak jelas maunya apa).
Ada berbagai macam versi, dari tulisannya yang aneh, atau tulisannya biasa aja, hanya saja kosakata nya ga lazim..ato mungkin ada yg fusion..
Alay 1 : “DucH Gw4 5aYan9 b6t s4ma Lo..7aNgaN tin69aL!n akYu ya B3!bh..!!”
Alay 2 : “km mugh kog gag pernach ngabwarin aq lagee seech? kmuw maseeh saiangs sama aq gag seech sebenernywa?”
Alay 3 : “Ouh mY 9oD..!! kYknY4w c gW k3ReNz 48ee5h d3ch..!!”
(Khusus buat tipe ini, ga usah di baca juga gpp..saya pribadi juga mikir dulu buat nulis ini, walaupun jadinya kurang mirip sama yg aslinya..)
14. Tipe Hidden Message
Tipe ini biasanya ga to the point, tapi tentunya punya niat biar orang yg dituju membaca nya..bagus-bagus kalo baca..kalo ngga? kelamaan nunggu, padahal langsung aja sms ya..
contoh : “For you my M***, I can’t live without you..you are my bla bla bla..”, “Heh, cewe bajingan..ngapain lo deket-deketin co gw?! kyk ga laku aja lo..” <<< (padahal ce tersebut ga jadi friend nya..mana bisa baca..)
15. Tipe Misterius
Tipe yang biasanya bikin banyak orang bertanya tanya atas apa maksud dari status orang tersebut..Biasanya dalam suatu kalimat membutuhkan Subjek + Predikat + Objek + Keterangan..Tapi orang tipe ini mungkin hanya mengambil beberapa atau malah hanya 1 saja..Dan pastinya mengundang kontroversi..
contoh : “Sudahlah..”, “Telah berakhir..” , “Termenung…”
Kalo Kamu, Punya Sifat Yang Mana ??

#KALO GW SIH LEBIH KE ARAH TIPE ALAY + MISTERIUS = PUITIS 

Pengertian Mimpi

Mimpi ?? siapa sih yang tau ketika tidur nanti akan memimpikan apa ??
Hmm.. semua sudah di atur sama Yang Maha Kuasa...

tapi berdasakan Wikipedia arti mimpi tuh ini ::

Mimpi adalah pengalaman bawah sadar yang melibatkan penglihatan, pendengaran, pikiran, perasaan, atau indra lainnya dalam tidur, terutama saat tidur yang disertai gerakan mata yang cepat (rapid eye movement/REM sleep).
Kejadian dalam mimpi biasanya mustahil terjadi dalam dunia nyata, dan di luar kuasa pemimpi. Pengecualiannya adalah dalam mimpi yang disebut lucid dreaming. Dalam mimpi demikian, pemimpi menyadari bahwa dia sedang bermimpi saat mimpi tersebut masih berlangsung, dan kadang-kadang mampu mengubah lingkungan dalam mimpinya serta mengendalikan beberapa aspek dalam mimpi tersebut.
Pemimpi juga dapat merasakan emosi ketika bermimpi, misalnya emosi takut dalam mimpi buruk. Ilmu yang mempelajari mimpi disebut oneirologi.

ada  yang bilang kalau mimpi itu bisa berasal dari kegiatan otak yang mengolah data pada siang harinya.
misalnya siang hari kamu ketemu Cinta Laura , terus kamu membayangkan bisa menjadi pacarnya , nah malam harinya kebawa mimpi bisa pacaran sama Cinta Laura. Bisa juga mimpi berasal dari perasaan di hatimu . contohnya begini, kamu sudah berusaha melupakan rasa cinta kepada Cinta Laura dan bisa dikatakan hampir lupa, namun ketika kamu melihat posternya Cinta Laura rasa cinta itu hadir kembali, dan bermimpilah kamu.

#mimpiku semalam benar diluar dugaan , apa karena siang harinya pikiranku yang terlalu 'nakal' ?? atau memang aku punya rasa sama dia ?? sepertinya iya !! aku punya rasa sama dia... :(
tapi udah beberapa minggu ini kita dekat, oh iya betul , mungkin cuma karena itu jadi terbawa mimpi...
sedih akhirnya ketika aku terbangun tadi......
aku MENG-SENSOR- dia :'( mimpi macam apa itu Tuhan ???

Senin, 27 Juni 2011

Cinta Adalah Harapan (Kosong)

Aku yakin siapapun akan sulit menjawab saat ditanya apa itu cinta. Terlebih bagiku saat ini. Walaupun aku tidak pernah menggunakan kata ini secara langsung untuknya. Sekarang ini, bagiku, kata-kata ini adalah kata-kata memuakkan yang aku menyesal telah mencoba untuk mengenal dan mendefinisikannya. Dan yang lebih membuat diri merasa kehilangan eksistensi adalah bahwa ternyata aku merasa bahwa tindakan-tindakan yang aku lakukan selama ini cukup wagu dan memalukan, setidaknya bagi aku sendiri. Aku menyadari bahwa keberadaanku sempat hilang terbawa oleh perasaan yang semu ini, sampai-sampai aku menjadi bukan 'aku yang seharusnya'.

Di lain waktu aku merasa bahwa aku tidaklah perlu merasa malu dengan tindakan-tindakanku. Setidaknya semua itu telah membuktikan bahwa aku benar-benar punya niat dan keinginan terhadapnya. Juga bahwa aku benar-benar mau berusaha dan berkorban. Ah, kata-kata ini terlalu klise tampaknya. Tapi apa peduliku. Yang jelas, dengan berpikir seperti itu, aku tidak harus merasa malu dengan tindakan-tindakanku. Belum lagi jika teringat bahwa aku memiliki harapan yang indah semenjak mengenal dan dekat dengannya. Rasanya segala tindakanku adalah wajar dan memang harus begitu.

Entah sejak kapan aku merasa harus dekat dan mendekati dia. Aku juga tidak tahu,-apabila kemudian aku mencoba untuk mengambil hatinya-, mengapa hal ini tidak aku lakukan saja semenjak pertama kali aku mengetahui keberadaannya. Mengapa pula harus menunggu adanya hal yang dapat membuat masalah apabila aku dekat dengannya? Masalah itu adalah masalah bagi aku sendiri dan terlebih lagi bagi dirinya. Aku benar-benar tidak tahu!

Semenjak aku telah menjadi lebih dekat dengan dia, memang satu persatu masalah berhamburan keluar dan memenuhi ruang kehidupanku yang telah penuh sesak dengan segala permasalahanku sebelumnya. Masalah-masalah itu tidaklah sepenuhnya aku sadari, lebih karena harapan-harapanku yang terlalu besar pada awalnya. Harapan bahwa aku akan menapaki kehidupanku yang baru, tentunya yang aku anggap akan lebih baik, yang penuh kebahagiaan dan keceriaan. Harapan untuk bisa bersama dia. Harapan yang, kini, untuk membayangkan saja sulit.

Dengan mengambil keputusan untuk jatuh cinta dan mendekatinya, aku memang telah menyulut api masalah yang cukup besar bagiku. Akan tetapi aku tidak peduli. Yang aku pedulikan adalah bahwa aku mengakui perasaanku terhadapnya dan kemudian aku berusaha untuk itu, dengan segala resikonya. Hal ini sering membuatku berpikir, seandainya saja dia juga tidak peduli dengan masalah yang dapat timbul apabila dia dekat denganku, aku pasti akan sangat bahagia. Aku menganggap dia memiliki perasaan yang sama denganku. Entah bagaimana yang sesungguhnya.

Aku pernah meminta dia untuk jujur terhadap dirinya sendiri. Permintaan yang didorong oleh optimisme dan keyakinanku terhadapnya. Aku terlalu yakin bahwa dia juga memiliki perasaan terhadapku. Tapi ternyata aku terlalu bodoh. Cukup bodoh untuk tidak bisa mengartikan apabila sesungguhnya dia sama sekali tidak memiliki perasaan apapun terhadapku.

Tentang cinta, tampaknya aku masih seperti anak kecil. Aku bagai baru mengalami perasaan cinta yang pertama kalinya. Segalanya seolah selalu nampak indah. Semua hal seperti mendukung dan menjadi bagian yang menguatkan perasaan. Seolah akulah pemeran utama dalam kehidupan ini. Dunia seperti diciptakan hanya untuk kebahagiaanku seorang. Alangkah bodohnya diriku.

Sedari awal harusnya aku sudah berusaha menyadari, seandainya aku hanyalah angin lalu bagi dia. Keberanianku untuk mengumbar usaha terhadap dia didorong oleh harapan-harapan indahku. Harapan itu terlalu menyilaukanku hingga aku buta karenanya. Harapan yang mulai kuanggap; kosong.

Harapan-harapanku itu hanya akan menjadi jejak yang mengguratkan luka baru dalam hidupku

Menghadapi Kematian

Kematian adalah sesuatu yang tidak dapat dielakkan oleh manusia. Apa pun cara yang dilakukan, kematian akan tetap menghampirinya. Sekokoh apa pun bangunan yang dibuat, kalau sudah sampai waktunya, kematian pasti datang.

Tidak ada cara untuk menghadapinya, selain kepasrahan. Itulah ketentuan yang sudah ditetapkan di setiap pundak manusia. Jadi percuma saja lari dari kematian. Kemana pun larinya dan sejauh apa pun jaraknya, kalau sudah tiba masanya, setiap manusia akan tetap mati. Hanya ada satu kunci menghadapi kematian yaitu kepasrahan total menyambut kedatangnnya.

Kematian tidak hanya dialami oleh manusia. Binatang dan tumbuh-tumbuhan juga akan merasakan mati, sebagaimana mereka merasakan hidup. Lebih dari itu, makhluk yang tak kasat mata juga akan bernasib sama. Termasuk jin dan iblis, serta makhluk yang paling taat seperti malaikat. Semuanya akan mati.

Sebagaimana firman Allah SWT, ''Setiap yang bernyawa akan merasakan mati, kecuali yang mempunyai kemampuan menghidupkan dan mematikan. Dia akan tetap hidup dan selalu hidup, Dialah Allah, Tuhan seluruh alam.''

Menyikapi kenyataan ini, seharusnya manusia mempunyai kesadaran dirinya tidak mempunyai kekuasaan apa pun menghadapi ketentuan Ilahi. Dia hanya makhluk yang lemah, yang harus pasrah dengan kehendak sang Penguasa.

Manusia hanyalah makhluk kecil yang hidup di atas permukaan bumi. Lebih kecil lagi atau sangat kecil jika dibandingkan dengan kebesaran alam raya ini. Dan tidak ada artinya sama sekali bila berhadapan dengan kebesaran Allah. Harta yang dimilikinya tidak berarti apa-apa bila dibandingkan dengan kekayaan Allah, kalau dia merasa kaya. Dia amat bodoh jika dibandingkan dengan kepandaian Allah, bila dia merasa pintar.

Kebanggaan-kebangga an yang dimiliki akan lebur bila berhadapan dengan kebanggaan yang Allah miliki. Karena itu, tidak sepantasnya manusia menyombongkan diri di hadapan Allah dan juga makhluk-Nya.

Sebaliknya, manusia harus bersikap tawaduk dalam hidupnya. Menghindari sikap arogan dalam berkata dan bertindak dengan manusia. Berlaku lemah lembut pada setiap makhluk, sopan santun dalam bertutur, menyebarkan salam ketulusan, dan menyayangi setiap ciptaan Allah.

Bagaimana pun, manusia adalah makhluk yang lemah. Apa pun yang dimiliki tidak bisa membuatnya kuat. Kita tetap akan musnah bersama kebanggaan dan kekayaan yang dimilikinya.
Mengingat lemahnya manusia dan ketidakmampuannya menghadapi maut, manusia seharusnya memperkaya diri dengan amal kebaikan. Karena hanya amal baiklah yang dapat memberikan kebahagiaan pada kehidupan selanjutnya.

27 juni 2011



haduhh kayaknya pilek ..
anak anak lagi pada gandrung karaokean ^^

tenggorokanku sakit kebanyakan ketawa sembari nyanyi ...

ehmm sekarang jam 22:18 WIB ...
belum ngantuk , masih ada Jalu sama Nindy ,
Putra udah pulang tadi ^^

Oia baru sadar kalo di sini akku baru bisa menghirup udara bersih sekitar jam 21:45 WIB

PARAH BANGET KAN ??

haha... cuma bisa nulis ini hari ini .... :-)
 

selamat malam Bogor.....

26 juni 2011

yahh... kalian sudah seperti keluargaku di sini..
di tanah rantau ini....

pasti sangat sulit untuk menghadapi perpisahan esok...
aku terbiasa susah senang di sini....

adanya kalian membuatku lebih semangat..
sebosan bosannya aktifitasku,
kalau ada kalian pasti jadi lebih berwarna...

sungguh aku senang berada di sini..
begitu berkesan ^_^. #air mataku netes dari mata yang sebelah kanan

aku ingin ketika nanti aku pergi dari sini,
jangan ada yang mengatakan : "Jangan lupain kita di sini ya....."

karena apa ?? itu karena akupun gak akan sanggup untuk lupain kalian,...

#aku senyum tapi air mataku jatuh lebih deras

mungkin aku bakal lama pergi dari sini #maksudku dari Vega
tapi tenang, suatu hari aku pasti akan berkunjung lagi ke sini...
semoga ketika nanti aku berkunjung, kalian gak berubah... #jiahhhhh nangis lagi
atau mungkin bukan hanya berkunjung, tapi mencari pekerjaan yang dekat dengan lingkungan kalian...
supaya kita bisa sama sama lagi... Amiin

yahh kita saling mendoakan saja..
semoga Allah SWT memberikan yang terbaik untuk kita..
Amiin...

Sekali lagi makasih banget untuk PUTRA , JALU , NINDY , DAN SEMUA "VEGA VIP"
Love You So Much.......

Ve4

Minggu, 26 Juni 2011

cara menaklukkan hati pacar !

SETIAP pasangan tentu pernah menghadapi masalah selama menjalin hubungan cinta. Nyatanya, tak semua pasangan kuat menghadapi cobaan dan kata “putus” sering kali diambil sebagai opsi terbaik.
Anda yang ditinggal pergi tentu saja tak bisa menyembunyikan perasaan sedih dan kecewa. Anda merasa hubungan yang sudah lama dibina harus berakhir sia-sia.
Anda yang begitu mencintainya akan berupaya agar si dia mau kembali ke pelukan Anda. Oleh karena itu, segala cara pun Anda lakukan untuk mengambil hatinya.
Jika Anda masih bingung menemukan cara yang tepat untuk menaklukkan hatinya, kini Aksmen akan berbagi tip buat Anda.
Meminta maaf
Anda tak perlu malu meminta maaf ketika Anda memang telah menyakiti hatinya. Mungkin dengan cara itu dia mau kembali menerima cinta Anda.
Tunggu apa lagi, temuilah dia. Cobalah Anda berkata jujur dan yakinkanlah hatinya bahwa dia satu-satunya wanita paling Anda harapkan menjadi pendamping hidup.
Berusaha untuk tidak ingkar janji
Anda sebaiknya tidak mengulangi kesalahan masa lalu, dengan selalu ingkar janji kepadanya. Mintalah satu lagi kesempatan kepadanya untuk kembali merenda cinta. Berkatalah jujur kepadanya bahwa Anda kini sudah berubah dan ingin menjadi kekasih yang bisa dipercaya.
Memberikan hadiah spesial
Wanita memang paling senang diperhatikan, terutama oleh pasangannya. Kini, Anda juga bisa memanfaatkan strategi itu untuk kembali mengambil hatinya. Berikanlah hadiah istimewa macam boneka ataupun cokelat favoritnya. Siapa tahu hati si dia kembali luluh dan bersedia memaafkan kesalahan Anda.

daftar twitter artis korea

ini dia account twitter resmi artis artis korea ^^
buat yang KPOP selamat!! sudah menemukan artikel langka ini ^^

silakan di klik pada nama artis favorit mu ^^

2AM
Changmin
Jinwoon
Jo Kwon
Seulong
2PM
Official 2PM
Chansung
Nichkhun
Junho
Junsu
Taecyeon
Wooyoung
8Eight
*NEW* Joo Hee
*NEW* Lee Hyun
*NEW* Baek Chan
Actors/Actresses
Kim Bum
Kim Ki Bang
*NEW* Lee Da Hae
Lee Junki
Lee Min Ho
Park Ji Bin
*NEW* Park Joong Hoon
Park Shin Hye
Phillip Choi
Ryu Deok Hwan
*NEW* Yoo Ah In
After School
Bekah
Kahi
Lizzy
Raina
Jooyeon
UEE
As One
Official As One
B2ST
Doojoon
Junhyung
Big Bang
Taeyang
Black Pearl
Oh Na Mi
Brown Eyed Girls
Official BEG
Jea
Miryo
Narsha
Brown Eyed Soul
Ahn Jung Yup
Naul
CNBLUE
Official CNBLUE
Code-V
Na-law
Seo Jae Won
Sol
Uhm Tae Min
Comedians
Han Min Kwan
Heo Kyung Hwan
Kim Ki Wook
Noh Hong Chul
Park Hwi Soon
Shin Bong Sun
Yoon Hyung Bin (Wang Biho)
CSJH the Grace
Dana
Dalmatian
*NEW* Daniel Chae/Drama
*NEW* David Kim/Day Day
*NEW* Jang In Tae/Inati
*NEW* Lee Dari
*NEW* Lee Dong Lim/Yeong Won
*NEW* Park Jisu
Davichi
Kang Min Kyung
Lee Hae Ri
DJ DOC
Lee Ha Neul
Epik High
Mithra
Tablo
F.Cuz
*NEW* Jinon
Kan
LeeU
Ye Jun
Official
FT Island
Jonghun
Lee Hong Ki
Lee Jae Jin
Girl’s Day
Official Girl’s Day
*NEW* Hye Ri
Ji Hae
Ji In [Former]
Ji Sun [Former]
Min Ah
So Jin
*NEW* Yura
Infinite
Dong Woo
Ho Won
Myungsoo/L
*NEW* Sung Gyu
*NEW* Sung Jong
Sung Yeol
Woo Hyun
Jewelry
*NEW* Ha Joo Yeon/Baby J
Park Sae Mi
JinuSean
Sean
KARA
Goo Hara
Gyuri
*NEW* Han Seung Yeon
Ji Young
Nicole
Leessang
Gil
MBLAQ
G.O.
Mir
Seungho
*NEW* Thunder
MC’s
Kim Jedong
Nam Hee Seok
Mighty Mouth
*NEW* Shorry J
Sangchu
missA
Fei
Jia
Min
Suzy
Monday Kiz
*NEW* Han Seung Hui
*NEW* Lee Jin Sung
*NEW* Lim Han Byul
M To M
Jung Hwan
Nine Muses
*NEW* Bini/Lee Hye Bin
*NEW* Lee Sam/Lee Hyun Joo
*NEW* Ryu Sera
*NEW* Violet/Lee Eun Ji
Norazo
Jo Bin
One Two
Song Ho Bum
One Way
Official One Way
Chance
Peter
Young Sky
Other
Choi Hyun Woo (Magician)
Daniel Henney (Actor/Model)
Danny Ahn (Former g.o.d./Singer/TV Personality)
Goo Hye Sun (Actress/Director/Writer/Artist)
Goo Jun Yup (Former Clon/Singer/DJ)
Haha (Singer/TV Personality)
Hwang Jung Eum (Former Sugar/Actress)
Hyun Young (Singer/Model/Actress/TV Personality)
Isak (Singer/VJ/DJ)
Jay Park (Former 2PM/Singer/Dancer/Actor)
Jeon Hye Bin (Singer/Actress)
Jung Ryeo Won (Former Chakra/Actress/Model)
Kim Dong Ryul (Singer/Songwriter)
Kim Jung Eun (Actress/TV Host)
Kim Bum Soo (Singer/DJ)
*NEW* Kim Soo Ro (Actor)
Kim C (TV Personality/Hot Potato/Singer)
Kim Yuna (Figure Skater)
Lee Kyun (Former UP/Actor/Kangta’s Cousin)
Marco (Actor/Model)
MC Mong (Singer/TV Personality)
No Min Woo (Former TRAX/Actor)
Ok Ju Hyun (Former Fin.K.L./Singer/Actress)
Park Jin Young (Singer/Producer/Songwriter/JYP Entertainment Founder)
Park Ji Yoon (Singer/Actress/Model)
Park Jung Ah (Former Jewelry/Singer/Actress)
Park Kyung Lim (MC/Comedian/DJ)
Rain (Singer/Dancer/Actor)
Son Ho Young (Former g.o.d./Singer/Actor)
*NEW* Song Baek Kyoung (Former 1TYM/Actor)
Uhm Jung Hwa (Singer/Actress)
Yiruma (Composer/Pianist/DJ)
Yoon Eun Hye (Former Baby V.O.X./Singer/Actress/Model)
Rainbow
Hyun Young
Jaekyung
Ji Sook
No Eul
Woo Ri
Yoon Hye

Rania
*NEW* Official Rania
Secret
*NEW* Zinger
SG Wannabe
Kim Jin Ho
Kim Yong Jun
Lee Seok Hoon
SISTAR
*NEW* Official SISTAR
Solo Artists
*NEW* 1SaGain
Baek Ji Young
Brian Joo (Former Fly to the Sky)
BoA (American)
BoA (Korean)
Chae Yeon
Crown J
Dok2
Drunken Tiger
*NEW* G.NA
*NEW* G.Soul
Gil Me
Hwang Bo (Former Chakra)
Ivy
JOO
JQ
Kan Mi Yeon (Former Baby V.O.X.)
Kim Gun Mo
Lee Soo Young
Nassun
*NEW* Navi
*NEW* San E
Se7en
Seo In Kook
*NEW* Son Dambi
Sori
*NEW* Wheesung
Yoon Do Hyun
Yoon Mi Rae
Younha

Soulstar
Glenn Rhee
SS501
*NEW* Heo Young Saeng
Kim Hyung Joon
*NEW* Kim Kyu Jong
Park Jung Min (Old)
*NEW* Park Jung Min (New)
Super Junior/Super Junior M
Donghae
Eunhyuk
Leeteuk
Heechul
Henry Lau
Kyuhyun
Ryeowook
Shindong
Siwon
Yesung
Supernova
Official Japanese
Jung Yunhak
Kim Kwangsu
Kim Sung Je
Park Geonil
Song Jihyuk
Yoon Sungmo
Supreme Team
E-Sens
Simon D
T-ara
Eunjung
Hyomin
Jiyeon
Qri
Soyeon
Teen Top
Official Teen Top
T-Max
Joo Chan Yang
Kim Joon
Minchul
The Boss
Official The Boss
Hyunmin
In Jun
Jay
Karam
Mika
The Jadu
Jadu
Tiramisu
Lady Jane
TV Shows
HahaMong Show
Hot Brothers
Mnet
Mnet 20’s Choice
Mnet M! Countdown
Mnet Superstar K
Mnet Wide
The M-Wave
TVXQ
*NEW* Hero Jaejoong
*NEW* Micky Yoochun
*NEW* Xiah Junsu
U-Kiss
Alexander
Dongho
Eli
Kevin
Kibum
Soohyun
Untouchable
Sleepy
V.O.S.
Park Ji Heon
Wednesday
Chi Yeul
Han Gook
Wonder Girls
Official Wonder Girls
Hye Lim
Sunmi (Former)
Sunmi (Unofficial Wonder Girls Account)
Sohee
Sunye
Ye Eun
Yubin
ZE:A
Official Japanese

#bocorandari : asianholic

mengenal ilmu pelet dan penangkalnya

1. Pelet nyi sari bulu perindu agak sangat hitam,yaitu :
Pelet ini berfungsi untuk mengendam / hipnotis seseorang kepada kita.yang utama untuk memaksakan kehendak kita kepada si target .untuk mengacaukan PIL / WIL sehingga target yang udah berhubungan sex dgn kita akan inget selalu kita tapi si target lupa memberikan kebutuhan biologis sex.

maka kemaluannya pria akan hilang otomatis hampir mirip dengan santet Banyuwangi campur dengan gendam Yogya.berhati-hatilah pelet ini khusus untuk wanita saja....kalau nda

cara ampuh melupakan mantan pacar ^^ (ala AFFA)

Untuk bisa melupakan mantan pacar memang bukan hal mudah, karena saya yakin masalah yang satu ini kadang-kadang memang gampang gampang susah. Selain itu untuk bisa melupakan mantan pacar, karakteristik serta perasaan masing-masing individu akan berbeda-beda sehingga keputusan serta komitmen kita akan sangat memberikan kontribusi untuk benar-benar bisa untuk melupakan si dia. Cara apapun yang kamu lakukan kalau kamu tidak berkomitmen untuk melupakan dia, itu tidak akan berhasil. So, jika kamu emang pengen ngelupain dia, tips melupakan mantan pacar versi saya personal yang pertama adalah komitmen. Komitmen untuk membuktikan diri bahwa kamu bisa hidup dengan menjalani tanpa dia. Tetaplah jalani hari-hari kamu apa adanya, jangan bersikap seolah kehidupan sudah berhenti dalam diri kamu. Tetep tegar dan tetap untuk menjadi diri kamu apa adanya.
Jika itu sudah kamu lakukan, kemudian simpanlah atau buang saja semua barang-barang dari si dia. Bukannya kita tidak menghargai pemberian dari si dia, kalo kamu sayang untuk ngebuangnya ya di simpan aja. Ini setidaknya untuk menghindari agar kamu tidak teringat lagi sama dia ketika kamu melihat barang tersebut. Apalagi jika ada sebuah barang yang menurut kamu bener-bener memiliki makna banget, mungkin hadiah ulang tahun, boneka, kalung/cincing, foto, dsb.

Jangan keseringan bengong, cobalah untuk menyibukkan diri. Kerjain tugas kek, bersihin rumah/kamar kek, main ke rumah teman, atau merencanakan sebuah aktivitas yang menurut kamu positif. Dengan bersikap lebih aktif, itu akan mencegah kamu untuk mengingat dia kembali. Selain itu, malam harinya pun kamu bisa lebih mudah untuk tertidur karena kondisi tubuh kamu yang sudah lelah beraktivitas seharian.
Next, mencoba untuk membuka hati kembali. Naahh…, daripada cakep kamu hilang gara-gara bengong mulu kaya’ ayam sakit [SMILE!], mendingan coba untuk membuka hati kembali untuk orang lain. Meskipun poin ini tidak gampang, tapi dengan membuka hati dan belajar untuk menerima orang lain mencuri hati kamu, kamu bisa sadar bahwa ada orang lain yang sayang, mau memperhatikan kamu, dan yang pasti kamu akan mendapatkan keyakinan bahwa kamu bisa mendapatkan seseorang yang lebih baik dari diaasuki u. Siapa tahu aja orang yang kamu kenal itu lebih baik dari mantan kamu. Kalo belum dapet juga, cari donk. Atau kalau mau nge-jomblo dulu itu juga pilihan bagus bagi kamu untuk sekedar menenangkan diri, jomblo juga asyik kok :)
Yang kelima, nggak ada lagi. Maksud nggak ada lagi disini adalah, nggak ada lagi (mencoba menghapus) dalam fikiran kamu untuk mengingat tentang dia. Ini bukannya memutuskan silaturahmi lho… ini sekedar untuk mengantisipasi suatu keadaan. Misalnya seperti ketika kamu lagi sendiri, atau mungkin ketika kamu jalan ke suatu tempat dimana tempat itu mungkin dulunya sering kamu kunjungi sama dia. Jangan diingat-ingat lagi, itu masa lalu teman! Sekedar mengingat boleh, tapi jangan sampai terlarut sama keadaan ;-)

CARA MENGATASI RASA SAKIT HATI

Hubungan Anda dengan Si Dia tentu tak selamanya mulus dan mesra. Agar rasa sakit hati yang mendera tak mengganggu cinta Anda berdua, simak kiat-kiat berikut! Bagi banyak orang, terutama perempuan, sebagian besar energi yang ada di dalam jiwanya begitu terpendam, hingga mereka sendiri pun tak menyadari telah memilikinya. Perempuan, lebih banyak menghabiskan hidupnya untuk membahagiakan orang lain, tetapi seringkali melupakan dirinya sendiri.

Biasanya, masalah baru muncul ketika hati ingin mengatakan ‘tidak’, tapi mulut Anda justru mengatakan ‘ya’. Resolusi biasanya datang ketika Anda mulai merasa ingin marah dan memiliki keberanian untuk mengatakan apa yang ada di dalam pikiran, tanpa takut kehilangan cinta dari orang yang dicintai.

Sebelum semua kemarahan itu ini terjadi, pikirkan baik-baik! Karena, bukan hal yang mustahil bagi Anda untuk tetap memiliki hubungan yang sehat. Di dalam suatu hubungan, rasa sakit hati memang tak dapat dihindari. Dan rasa sakit hati ini terjadi pada bentuk komunikasi yang tak sempurna.

Sadarilah, sakit hati yang menumpuk, suatu saat akan meledak menjadi kemarahan. Dan Anda harus melihat, perasaan marah yang muncul ini sebagai emosi yang membangun. Karena, dengan memiliki perasaan marah, menunjukkan bahwa perasaan Anda telah disakiti dan harus segera dilakukan resolusi konflik.
Berikut ini beberapa saran untuk mengekspresikan kemarahan Anda secara pantas kepada pasangan:

1. MENGAMATI
Teliti, apakah kemarahan, rasa tersinggung, atau sakit hati Anda saat ini bertambah besar. Berapa lama Anda menyimpan perasaan-perasaan yang mengganggu ini? Jika Anda marah kepada pasangan karena ia keluar malam bersama teman-temannya, mungkin masalah sebenarnya bukanlah itu. Tetapi, masalahnya adalah soal bagaimana Si Dia memberikan perhatiannya kepada Anda.

2. BERANI
Belajarlah untuk dapat bersikap berani. Jika Anda merasa sangat mudah terintimidasi, tuliskan perasaan Anda dan tunjukkan kepada pasangan.

3. JANGAN MENYALAHKAN
Jangan membuat pernyataan yang menyalahkan! Resolusi konflik dimulai dengan memahami bahwa kebenaran bersifat relatif. Sebagian besar orang selalu memulai dengan pertanyaan yang paling merusak seperti, “Siapa yang benar dan siapa yang salah?”

Dua orang menghabiskan waktu untuk mencoba meyakinkan pasangannya, siapa yang benar dan siapa yang salah. Kenyataannya, sebagian besar ketidaksepahaman didasari oleh interpretasi yang datang secara langsung dari pengalaman pribadi di dalam kehidupan, bukan karena kebenaran yang memang sudah terbukti.

4. MENDENGARKAN
Satu-satunya cara terbaik untuk mengatasi konflik adalah dengan menjadi pendengar yang baik untuk pihak lain. Sebagian besar orang hanya ingin didengar saja, dan hal ini merupakan bentuk dasar dari perasaan ingin diakui. Seringkali, solusi terjadi justru dari apa yang dibicarakan.


5. MENGUNGKAPKAN
Biarkan Si Dia mengutarakan perasaan sakit hatinya atau kesedihannya. Hal ini sangat baik karena bila tidak diungkapkan, perasaan marah dan sedihnya akan menumpuk dan membentuk dinding antara dirinya dengan Anda.

6. MENGAKUI
Bertanggung jawablah atas segala masalah yang Anda ciptakan, mau mengakuinya. Tanyakan pada diri Anda sendiri, “Bagaimana tindakan dan perkataan saya bisa mendukung terciptanya situasi seperti ini?”

7. TANGUNG JAWAB
Langkah terakhir yang paling sulit dilakukan adalah untuk bisa bertanggung jawab agar segala sesuatunya menjadi lebih baik. Anda perlu mencari tahu, apa yang membuat situasi menjadi lebih baik di masa depan, dan apa yang dapat membuat situasi yang merusak tidak muncul lagi.

Anda perlu mengatakan kepada pasangan, apa yang Anda perlukan dari dirinya agar semuanya bisa mengarah menjadi lebih baik. Anda juga perlu untuk ikut bertanggung jawab atas apa yang perlu diperbaiki di masa kini. Apakah hanya mendengar atau meminta maaf? Semua orang seringkali melupakan kedua hal itu.

CIRI CIRI ORANG YANG BENAR BENAR MENCINTAI KAMU

Kamu bingung untuk memilih cewek atau cowok atau pacar yang benar-benar mencintai kita ? Ga usah bingung kalo udah ada tips-tips cinta yang ada disini. Mulai dari teknik nembak cewek atau cowok , teknik Pendekatan kepada cewek, Tanda-tanda kalo kamu sedang jatuh cinta, Tips menghilangkan patah hati, sampe pada status jomblo semua dikupas tuntas dalam dunia percintaan khas BM.
Oke lah langsung saja ke topik hari ini yang akan lebih banyak membahas tentang cinta. Ini dia “Ciri-ciri jika Seseorang Benar-benar Tulus Mencintai kita=P~=P~. Pernah sih dapat orang yang kayak gini, ada 3 orangan :D cuman sayang saya-nya yang ga mencintai dan sayang sama mereka :P . Ini dia ciri-cirinya yang saya dapat dari temen Friendster =))=)) .
1. Orang yang mencintai kamu tidak pernah bisa memberikan alasan kenapa ia mencintai kamu, yang ia tahu dimatanya hanya ada kamu satu²nya.

2. Orang yang mencintai kamu selalu menerima kamu apa adanya,dimatanya kamu selalu yang tercantik/tertampan walaupun mungkin kamu merasa berat badan kamu sudah berlebihan atau kamu merasa kegemukan .

3. Orang yang mencintai kamu selau ingin tau tentang apa saja yang kamu lalui sepanjang hari ini, ia ingin tau kegiatan kamu.

4. Orang yang mencintai kamu akan mengirimkan sms seperti “slmt pagi”

“slmt hr mggu” “slmt tidur”, walaupun kamu tidak membalas pesannya.

5. Kalau kamu berulang tahun dan kamu tidak mengundangnya setidaknya ia akan telpon untuk mengucapkan selamat atau mengirim sms.

6. Orang yang mencintai kamu akan selalu mengingat setiap kejadian yang ia lalui bersama kamu, bahkan mungkin kejadian yang kamu sendiri sudah lupa setiap detailnya, karena saat itu adalah sesuatu yang berharga untuknya.

7. Orang yang mencintai kamu selalu mengingat tiap kata2 yang kamu ucapkan bahkan mungkin kata2 yang kamu sendiri lupa pernah

mengatakannya.

8. Orang yang mencintai kamu akan belajar menyukai lagu-lagu kesukaanmu, bahkan mungkin meminjam CD/kaset kamu,karena ia ingin tau kesukaanmu, kesukaanmu kesukaannya juga.

9. Kalau terakhir kali ketemu, kamu sedang sakit flu, terkilir, atau sakit gigi, beberapa hari kemudian ia akan mengirim sms atau menelponmu dan menanyakan keadaanmu.. karena ia mengkhawatirkanmu.

10. Kalau kamu bilang akan menghadapi ujian ia akan menanyakan kapan ujian itu dan saat harinya tiba ia akan mengirimkan sms “good luck” atau menelponmu untuk menyemangati kamu.

11. Orang yang mencintai kamu akan memberikan suatu barang miliknya yang mungkin buat kamu itu ialah sesuatu yang biasa, tapi itu ialah suatu barang yang istimewa buat dia.

12. Orang yang mencintai kamu akan terdiam sesaat,saat sedang berbicara ditelpon dengan kamu, sehingga kamu menjadi binggung saat itu dia merasa sangat gugup karena kamu telah mengguncang dunianya.

13. Orang yang mencintai kamu selalu ingin berada didekatmu dan ingin menghabiskan hari2nya denganmu.

14. Jika suatu saat kamu harus pindah ke kota lain untuk waktu yang lain ia akan memberikan nasehat supaya kamu waspada dengan lingkungan yang bisa membawa pengaruh buruk bagimu.

15. Orang yang mencintai kamu bertindak lebih seperti saudara daripada seperti seorang kekasih.

16. Orang yang mencintai kamu sering melakukan hal2 yang konyol spt menelponmu 100x dalam sehari, atau membangunkanmu ditengah malam karena ia mengirim sms atau menelponmu. karena saat itu ia sedang memikirkan kamu.

17. Orang yang mencintai kamu kadang merindukanmu dan melakukan hal2 yang membuat kamu jengkel atau gila, saat kamu bilang tindakannya membuatmu terganggu ia akan minta maaf dan tak kan melakukannya lagi.

18. Jika kamu memintanya untuk mengajarimu sesuatu maka ia akan mengajarimu dengan sabar walaupun kamu mungkin orang yang terbodoh di dunia!

19. Kalau kamu melihat handphone-nya maka namamu akan menghiasi sbgn besar “INBOX”nya.Ya ia masih menyimpan pesan dari kamu walaupun pesan itu sudah kamu kirim sejak berbulan2 bahkan bertahun2 yang lalu.

20. Dan jika kamu menghindarinya atau memberi reaksi penolakan, ia akan menyadarinya dan menghilang dari kehidupanmu walaupun hal itu membunuh hatinya. Karena yang ia inginkan hanyalah kebahagiaanmu.

21. Jika suatu saat kamu merindukannya dan ingin memberinya kesempatan ia akan ada disana menunggumu karena ia tak pernah mencari orang lain. Ya…………ia selalu menunggumu.
Nah bagaimana ? udah menemukan orang yang benar-benar mencintai kita ? atau cuman dapat orang yang cuman mau mempermainkan cinta kita ? Oh ya habis dapat buku seo dari salah satu perguruan Internet Marketing di Indonesia. Cuman ini ada copryght-nya jadi ga berani bagi-bagi :P . Bagus juga isinya dan lebih membuka mata saya tentang SEO. Ga ada bedanya sih sama SEO yang pernah saya tulis, cuman bedanya disana bahasanya tingkat tinggi dan diberikan contoh kasus yang mudah dipahami :D . Lusa kalo ga besok saya tulis deh :D cuman pake bahasa saya sendiri :D . Untuk hari ini banyol dulu aja :P sambil tembak tinimbak :P .

arti ciuman untuk pria dan wanita (17+)

Ciuman adalah sesuatu yang wajar dilakukan oleh pasangan antara pria dan wanita.Banyak yang menganggap bahwa ciuman merupakan imajinasi,ungkapan rasa kasih sayang ada yang bilang itu seni bercinta dan ada pula yang mengatakannya sebagai sebuah nafsu.Namun dibalik itu semua ciuman itu sendiri sebenarnya mempunyai makna dan arti tersendiri.Pria lebih menikmati sebuah ciuman sesuai dengan gairah yang timbul dan gejolak dalam hatinya,sedangkan wanita merasakan sebuah ciuman dengan perasaan,merasakan dengan sepenuh hati dan ingin berlama-lama dengan ciuman itu.Meskipun adanya perbedaan dari sudut pandang pria maupun wanita namun ketika melakukan sebuah ciuman akan terasa sebuah hubungan jiwa yang cukup erat.
Sebuah penelitian dilakukan dengan meminta pendapat pada seribu pria dan wanita.Mereka diminta untuk memberikan pendapat mereka tentang sebuah makna dari ciuman yang mereka lakukan.Penelitian ini menghasilkan bahwa pria dan wanita sama-sama melihat ciuman sebagai cara untuk membuat sebuah hubungan yang penting dan intim. Mereka juga menggunakan ciuman sebagai alat mengukur kesesuaian hubungan intim mereka di masa yang akan datang.Ketertarikan pria dan wanita dapat diketahui melalui pengalaman mereka dalam melakukan ciuman. Terdapat sinyal biokimia yang saling berhubungan dan berinteraksi ketika pria dan wanita berciuman.Kenyataannya pria lebih merasakan ciuman yang condong pada seksualitas dari pada wanita. Pria lebih melakukan ciuman pada aktifitas seksual. Wanita sendiri menganggap ciuman sebagai cara menentukan pasangan seksual mereka kemudian hari.Pada kebanyakan pria menyukai ciuman basah dengan gairah seksual. Pria merasakan penukaran air liur ketika berciuman adalah gairah yang muncul dari pasangan wanitanya dan berhubungan erat dengan hubungan seksual.

kamu, CINTA PALSU

Cinta Palsu

Rangkaian kata - kata yang tersusun indah dalam bibirmu
Ternyata bukan hanya untuk ku
Janji - janji manis yang terucap dari bibir manismu
Ternyata bukan tertuju hanya untuk ku
Kau buat aku bagai putri yang berada di singgahsana
Kau memberi angan - angan yang sangat indah padaku
Namun dengan sekejap kau membuat aku terluka
Masih sempat kau mengucap kata - kata indah pada diriku
Aku pun mempercayainya...
Namun dalam hitungan detik kau remukan hatiku!!
Kini aku akan pergi untuk selamanya
Meninggalkan cinta palsu yang kau berikan
Jangan kau harap aku tuk kembali seperti dulu!!

KISAH ANAK POLOS (judulnya gue banget)

Sepasang suami isteri - seperti pasangan lain di kota-kota besar meninggalkan anak-anak diasuh pembantu rumah sewaktu bekerja. Anak tunggal pasangan ini, perempuan cantik berusia tiga setengah tahun. Sendirian ia di rumah dan kerap kali dibiarkan pembantunya karena sibuk bekerja di dapur.

Suatu hari dia melihat sebatang paku karat. Dan ia pun mencoret lantai tempat mobil ayahnya diparkirkan, tetapi karena lantainya terbuat dari marmer maka coretan tidak kelihatan. Dicobanya lagi pada mobil baru ayahnya. Ya… karena mobil itu bewarna gelap, maka coretannya tampak jelas. Apalagi anak-anak ini pun membuat coretan sesuai dengan kreativitasnya.

Hari itu ayah dan ibunya bermotor ke tempat kerja karena ingin menghindari macet. Setelah sebelah kanan mobil sudah penuh coretan maka ia beralih ke sebelah kiri mobil. Dibuatnya gambar ibu dan ayahnya, gambarnya sendiri, lukisan ayam, kucing dan lain sebagainya mengikut imaginasinya. Kejadian itu berlangsung tanpa disadari oleh si pembantu rumah.

Saat pulang petang, terkejutlah pasangan suami istri itu melihat mobil yang baru setahun dibeli dengan bayaran angsuran yang masih lama lunasnya. Si bapak yang belum lagi masuk ke rumah ini pun terus menjerit, “Kerjaan siapa ini !!!” …. Pembantu rumah yang tersentak dengan jeritan itu berlari keluar. Dia juga beristighfar. Mukanya merah padam ketakutan lebih2 melihat wajah bengis tuannya. Sekali lagi diajukan pertanyaan keras kepadanya, dia terus mengatakan ‘ Saya tidak tahu..tuan.” “Kamu dirumah sepanjang hari, apa saja yg kau lakukan?” hardik si isteri lagi.

Si anak yang mendengar suara ayahnya, tiba-tiba berlari keluar dari kamarnya. Dengan penuh manja dia berkata “DIta yg membuat gambar itu ayahhh.. cantik …kan!” katanya sambil memeluk ayahnya sambil bermanja seperti biasa.. Si ayah yang sudah hilang kesabaran mengambil sebatang ranting kecil dari pohon di depan rumahnya, terus dipukulkannya berkali2 ke telapak tangan anaknya. Si anak yang tak mengerti apa apa menagis kesakitan, pedih sekaligus ketakutan. Puas memukul telapak tangan, si ayah memukul pula belakang tangan anaknya.

Sedangkan Si ibu cuma mendiamkan saja, seolah merestui dan merasa puas dengan hukuman yang dikenakan. Pembantu rumah terbengong, tdk tahu hrs berbuat apa… Si ayah cukup lama memukul-mukul tangan kanan dan kemudian ganti tangan kiri anaknya. Setelah si ayah masuk ke rumah diikuti si ibu, pembantu rumah tersebut menggendong anak kecil itu, membawanya ke kamar.

Dia terperanjat melihat telapak tangan dan belakang tangan si anak kecil luka2 dan berdarah. Pembantu rumah memandikan anak kecil itu. Sambil menyiramnya dengan air, dia ikut menangis. Anak kecil itu juga menjerit-jerit menahan pedih saat luka2nya itu terkena air. Lalu si pembantu rumah menidurkan anak kecil itu. Si ayah sengaja membiarkan anak itu tidur bersama pembantu rumah. Keesokkan harinya, kedua belah tangan si anak bengkak. Pembantu rumah mengadu ke majikannya. “Oleskan obat saja!” jawab bapak si anak.

Pulang dari kerja, dia tidak memperhatikan anak kecil itu yang menghabiskan waktu di kamar pembantu. Si ayah konon mau memberi pelajaran pada anaknya. Tiga hari berlalu, si ayah tidak pernah menjenguk anaknya sementara si ibu juga begitu, meski setiap hari bertanya kepada pembantu rumah. “Dita demam, Bu”…jawab pembantunya ringkas. “Kasih minum panadol aja ,” jawab si ibu.
Sebelum si ibu masuk kamar tidur dia menjenguk kamar pembantunya. Saat dilihat anaknya Dita dalam pelukan pembantu rumah, dia menutup lagi pintu kamar pembantunya.
Masuk hari keempat, pembantu rumah memberitahukan tuannya bahwa suhu badan Dita terlalu panas. “Sore nanti kita bawa ke klinik.. Pukul 5.00 sudah siap” kata majikannya itu.
Sampai saatnya si anak yang sudah lemah dibawa ke klinik. Dokter mengarahkan agar ia dibawa ke rumah sakit karena keadaannya susah serius.

Setelah beberapa hari di rawat inap dokter memanggil bapak dan ibu anak itu. “Tidak ada pilihan..” kata dokter tersebut yang mengusulkan agar kedua tangan anak itu dipotong karena sakitnya sudah terlalu parah dan infeksi akut…”Ini sudah bernanah, demi menyelamatkan nyawanya maka kedua tangannya harus dipotong dari siku ke bawah” kata dokter itu. Si bapak dan ibu bagaikan terkena halilintar mendengar kata-kata itu. Terasa dunia berhenti berputar, tapi apa yg dapat dikatakan lagi.

Si ibu meraung merangkul si anak. Dengan berat hati dan lelehan air mata isterinya, si ayah bergetar tangannya menandatangani surat persetujuan pembedahan. Keluar dari ruang bedah, selepas obat bius yang disuntikkan habis, si anak menangis kesakitan. Dia juga keheranan melihat kedua tangannya berbalut kasa putih. Ditatapnya muka ayah dan ibunya.

Kemudian ke wajah pembantu rumah. Dia mengerutkan dahi melihat mereka semua menangis. Dalam siksaan menahan sakit, si anak bersuara dalam linangan air mata. “Ayah.. ibu… Dita tidak akan melakukannya lagi…. Dita tak mau lagi ayah pukul. Dita tak mau jahat lagi… Dita sayang ayah.. sayang ibu.”, katanya berulang kali membuatkan si ibu gagal menahan rasa sedihnya. “Dita juga sayang Mbok Narti..” katanya memandang wajah pembantu rumah, sekaligus membuat wanita itu meraung histeris.

“Ayah.. kembalikan tangan Dita. Untuk apa diambil.. Dita janji tidak akan mengulanginya lagi! Bagaimana caranya Dita mau makan nanti?… Bagaimana Dita mau bermain nanti?… Dita janji tdk akan mencoret2 mobil lagi, ” katanya berulang-ulang. Serasa hancur hati si ibu mendengar kata-kata anaknya. Meraung2 dia sekuat hati namun takdir yang sudah terjadi tiada manusia dapat menahannya. Nasi sudah jadi bubur. Pada akhirnya si anak cantik itu meneruskan hidupnya tanpa kedua tangan dan ia masih belum mengerti mengapa tangannya tetap harus dipotong meski sudah minta maaf…

Tahun demi tahun kedua orang tua tsb menahan kepedihan dan kehancuran bathin sampai suatu saat Sang Ayah tak kuat lagi menahan kepedihannya dan wafat diiringi tangis penyesalannya yg tak bertepi…, Namun…., si Anak dengan segala keterbatasan dan kekurangannya tsb tetap hidup tegar bahkan sangat sayang dan selalu merindukan ayahnya..

#copypastedari : sini

cara sukses untuk berbohong

Hidup ini penuh kepalsuan. Nah terkadang kita perlu beradaptasi dengan apa yang disebut “hidup” tersebut, tidak lain dengan cara berbohong. Cara-cara yang saya tuliskan di bawah ini cukup mudah dipraktekkan, dan hampir dapat dipastikan sukses, karena didasarkan pada pengalaman pribadi, dan riset dari buku-buku mengenali orang berbohong.

1.       Tataplah dengan pasti.
     Orang bilang, orang yang berbohong akan mengedip beberapa lebih sering atau bahkan lebih jarang dari orang yang berkata jujur. Oleh karena itu, tataplah lawan bicara dengan pasti! Tatap ia dengan penuh percaya diri! Gunakan tatapan elang: IIIGERAAAAIIIII!!! Yakinkan diri Anda bahwa diri Anda adalah Ade Rai, yang selalu melangkah dan menatap setiap orang dengan penuh percaya diri. Anda macho! Anda berotot!

2.       Pasanglah wajah “anak lugu”
      Ingatkah Anda bahwa orang-orang menganggap anak-anak yang polos itu lugu dan tidak pernah berbohong? Pandangilah foto anda sewaktu bayi. Lihatlah senyuman tanpa dosa dan tawa tanpa beban yang terpancar dari wajah polos itu. Berlatihlah di cermin untuk dapat menunjukkan ekspresi tersebut. Yakinkan diri Anda bahwa Anda adalah seorang bayi yang baru saja dilahirkan. Tataplah dunia dengan takjub sambil sesekali mengeluarkan gelak tawa tanpa beban.

3.       Tampilkan ekspresi tanpa dosa
      Bila hal ini sulit, yakinkan diri Anda bahwa apa yang Anda katakan adalah suatu bentuk kejujuran dan Anda adalah orang yang selalu berkata jujur. Yakinkan diri Anda bahwa Anda adalah Cinderella: wanita berhati emas yang rela mengerjakan semua pekerjaan rumah dan bersabar dengan ibu dan dua orang saudara tiri. Bila ini Anda rasa sulit, Anda dapat melatih keyakinan Anda dengan mengerjakan pekerjaan rumah, atau dengan mendaftar ke Agen Penyalur PRT—untuk cara yang lebih baik. Juga dengan menggunakan sepatu kaca kemanapun Anda melangkah.

4.     Gunakan cadar.
     Raut wajah orang yang berbohong biasanya terlihat lebih merah atau lebih pucat. Untuk itu, ada baiknya bila Anda menggunakan cadar setiap kali Anda ingin berbohong. Bawalah cadar kemanapun Anda melangkah, sehingga dapat digunakan kapanpun Anda ingin berbohong. Dengan cara ini, wajah Anda tidak akan terlihat memerah, memucat, dan bahkan Anda tidak perlu bersusah payah mempraktekan poin 2 dan 3. Hal ini juga mencegah terbongkarnya kebohongan Anda apabila—saya tidak mengharapkan hal ini—Anda adalah manusia kayu seperti pinokio yang hidungnya dapat memanjang setiap kali mengatakan hal yang bohong.

#Selamat mencoba!

Cara Mendeteksi Pembohong di Sekitar Lo!!

Berbohong merupakan salah satu perilaku tak baik yang paling umum dilakukan oleh semua orang baik orang tua atau anak muda, bahkan anak kecilpun bisa berbohong. Terkadang sebagian orang menutupi kebiasaan berbohong itu dengan alasan mereka berbohong putih alias berbohong demi kebaikan.
Dalam percintaan, kehidupan bisnis, politik dan kehidupan sehari-hari, sangat penting sekali untuk dapat mengidentifikasi perbedaan antara kebohongan dan kejujuran. Sebenarnya, sangat sulit untuk mengetahui apakah seseorang itu berbohong atau tidak. Beberapa orang bisa berbohong dengan amat mudah seperti mereka mengatakan hal sebenarnya.
Namun, anda harus mampu memahami apakah seseorang yang berbicara dengan anda itu berbohong atau tidak. Kalau tidak, anda akan mudah ditipu oleh orang lain. Satu masalahnya adalah bagaimana cara anda tahu mereka berbohong atau tidak?
Dari semua perilaku manusia, mungkin berbohong adalah salah satu yang sulit dideteksi. Namun, ada beberapa hal yang dapat membantu anda  cara mendeteksi ketika seseorang berbohong, antara lain:
  1. Gugup. Berbohong memiliki gejala yang hampir sama dengan ketegangan. Dalam berbagai situasi ketika kita berniat untuk berbohong, kita dapat merasa gugup, saat mencoba menutupi kesalahan. Cara mudahnya yaitu mengetahui sifat dasar seseorang kemudian mengetahui perbedaannya. Jika seseorang biasanya terlihat santai, kemudian tiba-tiba sering berkedip dan melakukan gerakan mata yang tidak biasa, menjilat lidah dan menyentuh wajah dapat dijadikan ciri-ciri seseorang sedang berbohong.
  2. Perhatikan bahasa tubuh. Amati bahasa tubuh gestur yang tampak menutupi bagian tertentu dari wajah atau tubuh. Menyentuh hidung merupakan ciri khas dari gejala ketegangan. Saat Bill Clinton bersaksi di depan juri mengenai hubungannya dengan Monica Lewinsky, tubuhnya secara alami melakukan bahasa tubuh yang normal ketika menjawab dengan benar. Namun, ketika dia dipaksa lebih jauh mengenai hal itu, dia tampak menyentuh hidungnya setiap empat menit. Totalnya, sekitar 26 kali.
  3. Gelisah berlebihan. Perhatikan jika seseorang yang anda curigai berbohong, menggaruk atau menggesek pakaiannya. Jika anda tengah berbohong dan ingin menutupinya, kontrol pandangan anda dan tempatkan tangan anda dengan tenang tanpa terlihat tidak alami.
  4. Senyum berlebihan. Di samping dari tampilan menyeringai khas pembohong, studi menemukan orang tersenyum lebih banyak ketika mereka mengatakan yang sebenarnya.
  5. Percaya pada naluri anda. Seringkali kita bisa mendeteksi seseorang berbohong secara intuisi dibandingkan secara ilmiah. Mungkin benar jika pepatah kuno mengatakan, jika anda mencurigai seseorang berbohong, mungkin anda benar.
  6. Anda akan melihat bahwa orang yang berbicara pada anda menghindari kontak mata. Matanya akan lebih sering berkedip atau berputar ke arah lain. Hal ini mengindikasikan kondisi mental yang tidak nyaman.
  7. Orang itu menunjukkan kebingungan saat berbicara. Saat dia berbohong, dia akan memikirkan tentang kesalahannya pada waktu yang sama. Hal ini akan mengganggu perhatiannya dalam percakapan tersebut.
  8. Seorang pembohong sering kali bicara dengan sangat cepat atau dalam kalimat-kalimat pendek. Dia mencoba untuk menyudahi situasi itu secepat mungkin.
  9. Jika anda mengawasi bahasa tubuh pembohong dengan cermat, anda akan melihat bahwa bahasa tubuhnya seperti bentuk proteksi diri. Orang itu mencoba untuk melindungi diri sendiri dengan tindakan tertentu seperti mundur ke belakang, menyilangkan lengannya, atau meremas tangan.
  10. Pembohong berpura-pura kebingungan dalam percakapan. Dia menciptakan kebingungan tersebut sehingga dia bisa mendengar pendapat orang lain dan menyetujui mereka.
  11. Kadang kala, pembohong menunjukkan perilaku yang berkebalikan. Dia ingin berkata tidak tapi dia menganggukkan kepalanya.
  12. Biasanya, pembohong tidak siap untuk mengatakan kebohongan tersebut. Saat dia berbohong mengenai sesuatu, hal itu tidak direncanakan sebelumnya. Karena itu, jika anda menanyakan sesuatu tentang detailnya, maka dia tidak akan mampu menjawab pertanyaan anda dengan tepat. Dia akan kebingungan dan kehilangan konsistensi percakapannya.
  13. Tawa yang berlebihan dan rasa setia kawan berlebihan bisa menjadi tanda penting kebohongan. Pembohong itu ingin berpura-pura menunjukkan bahwa dia adalah teman anda, sehingga anda akan mulai mempercayainya.
  14. Cara terbaik untuk meningkatkan kemampuan anda untuk menentukan apakah seseorang berbohong atau tidak adalah dengan mendengarkan dengan baik. Jika anda mendengarkan dengan baik apa yang dikatakannya, maka anda dapat dengan mudah menemukan ketidak konsistenan dalam pembicaraannya. Inilah salah satu cara efektif untuk mengetahui apakah mereka berbohong atau tidak.
  15. Juga terlihat jelas apabila seseorang mengatakan kebohongan, dia cenderung akan memberikan penjelasan yang tidak penting. Dia akan memberi terlalu banyak detail tentang situasinya.
  16. Saat pembohong mengetahui bahwa pendengarnya tahu akan kebohongannya, dia akan segera merasa tersinggung. Hal yang sama terjadi dalam kasus percakapan melalui telepon. Orang yang berbohong cenderung menutup telepon atau cepat-cepat mengubah topiknya.
Dengan mengetahui tanda-tanda ini, mudah-mudahan anda akan dengan mudah memahami apakah seseorang berbohong atau tidak dan melindungi diri anda agar terhindar dari tipuan atau mungkin rayuan gombalnya, semoga bermanfaat

#ngambil dari kapanlagi.com, republika.co.id.