leeffayoon

leeffayoon
SELAMAT DATANG di Blog gue ^_^ Semoga Bisa Menghibur Kalian... #sok imut!! najis lo!! asal lo tau ya , semua konten di sini cuma untuk lucu lucuan ! NGERTI??!!

Senin, 27 Juni 2011

26 juni 2011

yahh... kalian sudah seperti keluargaku di sini..
di tanah rantau ini....

pasti sangat sulit untuk menghadapi perpisahan esok...
aku terbiasa susah senang di sini....

adanya kalian membuatku lebih semangat..
sebosan bosannya aktifitasku,
kalau ada kalian pasti jadi lebih berwarna...

sungguh aku senang berada di sini..
begitu berkesan ^_^. #air mataku netes dari mata yang sebelah kanan

aku ingin ketika nanti aku pergi dari sini,
jangan ada yang mengatakan : "Jangan lupain kita di sini ya....."

karena apa ?? itu karena akupun gak akan sanggup untuk lupain kalian,...

#aku senyum tapi air mataku jatuh lebih deras

mungkin aku bakal lama pergi dari sini #maksudku dari Vega
tapi tenang, suatu hari aku pasti akan berkunjung lagi ke sini...
semoga ketika nanti aku berkunjung, kalian gak berubah... #jiahhhhh nangis lagi
atau mungkin bukan hanya berkunjung, tapi mencari pekerjaan yang dekat dengan lingkungan kalian...
supaya kita bisa sama sama lagi... Amiin

yahh kita saling mendoakan saja..
semoga Allah SWT memberikan yang terbaik untuk kita..
Amiin...

Sekali lagi makasih banget untuk PUTRA , JALU , NINDY , DAN SEMUA "VEGA VIP"
Love You So Much.......

Ve4

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

jangan lupa ya kasih komentar artikel ini ^^