leeffayoon

leeffayoon
SELAMAT DATANG di Blog gue ^_^ Semoga Bisa Menghibur Kalian... #sok imut!! najis lo!! asal lo tau ya , semua konten di sini cuma untuk lucu lucuan ! NGERTI??!!

Selasa, 28 Juni 2011

Pengertian Mimpi

Mimpi ?? siapa sih yang tau ketika tidur nanti akan memimpikan apa ??
Hmm.. semua sudah di atur sama Yang Maha Kuasa...

tapi berdasakan Wikipedia arti mimpi tuh ini ::

Mimpi adalah pengalaman bawah sadar yang melibatkan penglihatan, pendengaran, pikiran, perasaan, atau indra lainnya dalam tidur, terutama saat tidur yang disertai gerakan mata yang cepat (rapid eye movement/REM sleep).
Kejadian dalam mimpi biasanya mustahil terjadi dalam dunia nyata, dan di luar kuasa pemimpi. Pengecualiannya adalah dalam mimpi yang disebut lucid dreaming. Dalam mimpi demikian, pemimpi menyadari bahwa dia sedang bermimpi saat mimpi tersebut masih berlangsung, dan kadang-kadang mampu mengubah lingkungan dalam mimpinya serta mengendalikan beberapa aspek dalam mimpi tersebut.
Pemimpi juga dapat merasakan emosi ketika bermimpi, misalnya emosi takut dalam mimpi buruk. Ilmu yang mempelajari mimpi disebut oneirologi.

ada  yang bilang kalau mimpi itu bisa berasal dari kegiatan otak yang mengolah data pada siang harinya.
misalnya siang hari kamu ketemu Cinta Laura , terus kamu membayangkan bisa menjadi pacarnya , nah malam harinya kebawa mimpi bisa pacaran sama Cinta Laura. Bisa juga mimpi berasal dari perasaan di hatimu . contohnya begini, kamu sudah berusaha melupakan rasa cinta kepada Cinta Laura dan bisa dikatakan hampir lupa, namun ketika kamu melihat posternya Cinta Laura rasa cinta itu hadir kembali, dan bermimpilah kamu.

#mimpiku semalam benar diluar dugaan , apa karena siang harinya pikiranku yang terlalu 'nakal' ?? atau memang aku punya rasa sama dia ?? sepertinya iya !! aku punya rasa sama dia... :(
tapi udah beberapa minggu ini kita dekat, oh iya betul , mungkin cuma karena itu jadi terbawa mimpi...
sedih akhirnya ketika aku terbangun tadi......
aku MENG-SENSOR- dia :'( mimpi macam apa itu Tuhan ???

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

jangan lupa ya kasih komentar artikel ini ^^