leeffayoon

leeffayoon
SELAMAT DATANG di Blog gue ^_^ Semoga Bisa Menghibur Kalian... #sok imut!! najis lo!! asal lo tau ya , semua konten di sini cuma untuk lucu lucuan ! NGERTI??!!

Kamis, 30 Juni 2011

30 juni 2011

harusnya hari ini kita ke Mall Cibubur Juntion ...
harusnya hari ini kita ke Plaza Cibubur...
harusnya hari ini jadwal kita jalan jalan...
harusnya hari ini jadwal kita hang out...
harusnya hari ini kita bikin MV..
harusnya hari ini kita bikin Film..
harusnya hari ini kita terjebak macet..
harusnya hari ini kita menghirup udara cemar..
harusnya hari ini kita tertawa karena kesulitan untuk menyebrang..

Putra, Jalu, Nindy..
mengapa cuma sekedar  kata "HARUSNYA" ???
argh semua gagal...
padahal gw udah ngrasa #getwell alias baikan...

kapan lagi ada kesempatan kita untuk pergi bersama ??

semalam gw mimpi kita bisa jalan sesuai rencana...
hufhh drop sad !!
slalu aja kayak gini..

rencana yang tersiapkan pasti gagal!
dulu pengen main sepeda ke Kota Wisata, 2X rencana gagal semua..

Ya Tuhan.. rasanya belum rela kalau rencana ini akan gagal semudah ini..
mengingat rasanya kami begitu ingin pergi bersama...

#pas aku nulis note ini aku dengerin lagu di atas, hufh nyesekk

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

jangan lupa ya kasih komentar artikel ini ^^