leeffayoon

leeffayoon
SELAMAT DATANG di Blog gue ^_^ Semoga Bisa Menghibur Kalian... #sok imut!! najis lo!! asal lo tau ya , semua konten di sini cuma untuk lucu lucuan ! NGERTI??!!

Kamis, 16 Juni 2011

Tahapan Terjadinya Selingkuh

Berdasarkan hasil pengamatan gw terhadap temen gw yang pernah mengalami perselingkuhan, biasanya perselingkuhan terjadi karena intensitas pertemuan yang besar atau seringnya bertemu baik secara langsung ataupun melalui dunia maya (kebanyakan perselingkuhan terjadi pada satu lokasi #CINLOK GITU). Ada beberapa tahapan terjadinya perselingkuhan, yaitu :
 
1. Say "hello"
Biasanya pada tahap ini hanya berupa obrolan biasa sebagai teman. Obrolan berkisar tentang pekerjaan,   keluarga secara umum, ibarat kata obrolan yang masih dianggap wajar.
#PADAHAL SERIGALA BERBULU AYAM!! WKWOWKOWKOK
2. Mulai melontarkan pujian dan perhatian kecil
Biasanya pujian dan perhatian yang diberikan hanya berupa pujian dan perhatian yang biasa biasa saja. Salah satu bentuk pujian : "wah, cakep benar nih pake baju itu" atau "ternyata selain cakep kamu juga pintar ya", dan sebagainya. Dan salah satu bentuk perhatian yaitu: "sudah makan belum?", "jangan terlalu diforsir kerjanya, ntar capek lo trus sakit", dan sebagainya.
#NGELUNJAK GITUH...
 
3. Mulai sedikit curhat-curhatan
Sebenarnya sih curhatan ini pun masih dianggap wajar karena curhatan masih berkisar tentang hal yang umum dan biasa, seperti: masalah pekerjaan dan kawan.
#PADAHAL BUSUK BAU KENTUTNYA!! (MAKSUDNYA APA MAS???)

4. Intensitas obrolan meningkat
Karena seringnya mengobrol, melontarkan pujian dan perhatian kecil, dan tempat berbagi walaupun masih bersifat biasa maka muncullah perasaan dalam hati kalau si dia perhatian, baik, dan kita mulai mempercayainya sebagai tempat untuk mencurahkan isi hati. Lalu mulailah obrolan yang awalnya biasa menjadi lebih serius. Pada tahap ini pasangan kita mulai membutuhkan perbincangan yang banyak dengan si dia, yang mungkin biasanya obrolan hanya disela-sela aktifitas atau istirahat kerja namun sekarang obrolan mulai berlanjut setelah pulang kerja. Dan terkadang dia mulai sering menyebut nama si dia di rumah.
#SERANGAN DIMULAI !! PASUKAN MULAI DIGERAKKAN!! (PERANG KALEEE???!!!)
5. Obrolan mulai serius
Karena intensitas obrolan yang meningkat secara tidak langsung intensitas pujian, perhatian dan curhatanpun meningkat. Pada tahap ini masing-masing mulai curhat tentang masalah keluarga, tentang istri,orang tua, anak dan keluarga yang lainnya. Jika si dia itu pernah menjadi someone spesial dihati pasangan kita maka lengkaplah sudah. Disini sebenarnya kita sudah bisa mulai curiga karena pasangan kita mulai bersikap aneh seperti sering telpon-telponan atau sms-smsan dalam waktu yang lama melalui hp atau alat komunikasi lainnya, pada saat telponanpun suara mulai berbisik-bisik atau menjauh mencari tempat yang sepi saat menerima telpon.
#NAHLOOO !! SEPI SEPI CUY ASEKKKK......

6. Mulai menjelekkan pasangan sendiri
Karena obrolan mulai serius maka masing-masing pihak atau salah satunya mulai membicarakan segala kekurangan pasangan sendiri. Apakah tentang kurangnya pelayanan di meja makan atau tentang masakan yang tidak enak bahkan mungkin cerita tentang kita yang tidak bisa masak atau tentang kita yang tidak bisa mengurus anak atau rumah tangga. Dan pasangan kitapun mulai menceritakan kekurangan kita yang sangat pribadi yaitu tentang pelayanan di tempat tidur. Pada tahap ini, pasangan kita mulai suka marah-marah tidak jelas dan mulai komplain terhadap segala kekurangan kita dan mungkin saja intensitas hubungan intim kita dengan pasangan mulai berkurang.
#TAHAP NGEGOMBAL !! DENGAN MENJELEKKAN PASANGAN SENDIRI !! GW PERNAH NGLAKUIN INI .. HASILNYA MANJURRR TOP CERR !!!!!

7. Perselingkuhan terjadi
Tidak adalagi batasan antara pasangan kita dengan si dia membuat mereka mulai berani mengatakan pada diri mereka masing-masing kalau mereka cocok, saling melengkapi, atau klik on lah sebagai pasangan baru yang bahagia. Disini mereka sering bepergian berdua baik itu pada jam kantor atau pada saat libur. Disini pasangan kita sudah pandai mencari waktu untuk bepergian berdua dengan si dia, biasanya pasangan kita mulai berbohong ada tugas kantorlah untuk dapat pergi dengan si dia baik itu pada saat kerja, setelah pulang kerja dan waktu libur. Pada tahap ini biasanya sudah menjurus kepada hubungan intim layaknya pasangan yang sedang kasmaran seperti berciuman bahkan Make Love (ML). Pada tahap ini biasanya pasangan kita mulai sering telponan, jarang dirumah, marah-marah tidak jelas, tidak perdulian terhadap kita dan anak-anak, pakaian selalu rapi dan wangi, keuangan mulai tidak jelas, suka berbohong bahkan intensitas sex atau hubungan sudah sangat berkurang bahkan tidak lagi kalaupun masih berhubungan sudah sangat hambar. Jika kita tidak cepat menyadarinya maka bukan tidak mungkin semuanya menjadi terlambat.
#WKWOKWOWKOOKO.... TAHAP KLIMAKS !!!!
#GIMANA ???? MASIH PENASARAN ??? MAKANYA SELINGKUH AJA BIAR GA PENASARAN !!

Tidak ada komentar:

Poskan Komentar

jangan lupa ya kasih komentar artikel ini ^^