leeffayoon

leeffayoon
SELAMAT DATANG di Blog gue ^_^ Semoga Bisa Menghibur Kalian... #sok imut!! najis lo!! asal lo tau ya , semua konten di sini cuma untuk lucu lucuan ! NGERTI??!!

Sabtu, 11 Juni 2011

secret dance cover ! gw terkejut !

oke !! jujur gw lagi suka banget sama lagu korea yang di bawain girlband  SECRET !!
judul lagunya "Starlight Moonlight" ..
sebelumnya gw komen dulu ya gimana nih lagu menurut gw ,
lagunya asik banget , antara lirik sama musik (gilaaaaaaaa!!!!) nyatu banget ...
bener2 kayak ada semacam zat adiktifnya , bikin kita kecanduan untuk dengerin lagunya...
dance-nya pun gampang ... nah gw iseng iseng tuh nyari dance cover lagu ini ...


pas nyari nyari di YUTUB ,  9w k49ett ban99ettt ChUmPaahhhh !! #alay
gw liat bule yang ngecover tuh dance ...
yah walau gak luwes , tapi gw suka ...
penasaran ?? liat aja tuh ...

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

jangan lupa ya kasih komentar artikel ini ^^