leeffayoon

leeffayoon
SELAMAT DATANG di Blog gue ^_^ Semoga Bisa Menghibur Kalian... #sok imut!! najis lo!! asal lo tau ya , semua konten di sini cuma untuk lucu lucuan ! NGERTI??!!

Senin, 27 Juni 2011

27 juni 2011



haduhh kayaknya pilek ..
anak anak lagi pada gandrung karaokean ^^

tenggorokanku sakit kebanyakan ketawa sembari nyanyi ...

ehmm sekarang jam 22:18 WIB ...
belum ngantuk , masih ada Jalu sama Nindy ,
Putra udah pulang tadi ^^

Oia baru sadar kalo di sini akku baru bisa menghirup udara bersih sekitar jam 21:45 WIB

PARAH BANGET KAN ??

haha... cuma bisa nulis ini hari ini .... :-)
 

selamat malam Bogor.....

Tidak ada komentar:

Poskan Komentar

jangan lupa ya kasih komentar artikel ini ^^