leeffayoon

leeffayoon
SELAMAT DATANG di Blog gue ^_^ Semoga Bisa Menghibur Kalian... #sok imut!! najis lo!! asal lo tau ya , semua konten di sini cuma untuk lucu lucuan ! NGERTI??!!

Jumat, 29 Juli 2011

7 Fakta Unik Seputar Pria


Wanita mengharapkan agar pria mengerti keinginan wanita. Namun, apakah wanita lebih mengerti pria? Belum tentu.

Berikut tujuh fakta tentang pria yang kemungkinan besar tidak Anda ketahui, dikutip dari vivanews.com.

1. Berat badan
Daily Mail menyajikan hasil survei pada pria Inggris pada Desember 2010. Artikel tersebut mengatakan, 42 persen pria merasa tidak menarik di hadapan pasangan ketika berat badan bertambah.

2. Kebersihan
Sudah menjadi hal yang umum bahwa kebanyakan pria cenderung malas menjaga kebersihan. Sebuah survei yang dilakukan oleh majalah Travelodge Hotel pada Februari 2011 mengatakan, 20 persen pria lajang mengganti sprei mereka sebulan sekali.

3. Seks
Sebuah survei yang dilakukan oleh produsen kondom Durex pada Maret 2011 menunjukkan beberapa fakta menarik tentang seks. Salah satunya, 17 persen pria pernah melakukan hubungan seksual setidaknya dengan satu orang.

4. Pria dan ponsel
Dewasa ini, ponsel menjadi bagian alat komunikasi terbesar, dalam masyarakat, termasuk pria. Survei Viewsonic, mengungkap ponsel penting dalam sebuah hubungan percintaan pria. Sepertiga dari pria menggunakan ponsel untuk menggoda wanita.

5. Kekuatan
Kita selalu menganggap wanita lebih kuat dibanding pria. Sebuah survei yang dilakukan situs, Lovestruck mengungkap, bahwa 76 persen responden pria juga percaya bahwa wanita mampu mengendalikan rasa sakit lebih baik dibandingkan pria.

6. Cinta ibu vs pasangan
Kita semua tahu bahwa pria sangat mencintai ibu mereka. Tetapi, tahukah Anda bahwa pria rela menghabiskan lebih banyak uang untuk ibu mereka ketimbang pasangan?

7. Kesan pertama
Penasaran bagaimana cara menarik perhatian seorang pria? Menurut RealBeauty.com, 18 persen pria mengatakan bahwa hal yang pertama kali dilihat pria dari seorang wanita adalah rambut. Dari rambut, mereka mengetahui bagaimana cara wanita memperlakukan dirinya.
 
 
lihat sumbernya Tujuh Fakta Unik Seputar Pria

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

jangan lupa ya kasih komentar artikel ini ^^