leeffayoon

leeffayoon
SELAMAT DATANG di Blog gue ^_^ Semoga Bisa Menghibur Kalian... #sok imut!! najis lo!! asal lo tau ya , semua konten di sini cuma untuk lucu lucuan ! NGERTI??!!

Jumat, 22 Juli 2011

10 Skandal Seks Negarawan Terpopuler (termasuk Bapak Alm. Soekarno)

SUMBER MEDIA INDONESIA DITULIS OLEH : RETNO HEMAWATI

KASUS kekerasan seks Bos IMF Dominique Strauss-Kahn pada seorang pelayan hotel mewah di New York membuat kita menjadi mengingat kasus serupa yang dilakukan oleh tokoh-tokoh yang dikenal dunia. Mediaindonesia.com mencatat 10 skandal seks yang paling menghebohkan.

1.Dominique Strauss-Kahn
Dominique Strauss-Kahn yang digadang-gadang menjadi pengganti Presiden Prancis mendatang menggantikan Nicolas Sarkozy dalam pemilihan mendatang justru tersandung masalah skandal kekerasan seksual. Ia memang dikenal bermasalah dalam hal berelasi dengan perempuan. Kahn yang kini berusia 62 tahun ini telah menikah tiga kali, tahun 1967 dengan Helene Dumas, 1984 dengan Brigitte Guillemette dan 1991 dengan Anne Sinclair. Saat rumor ini menyeruak, Kahn masih terikat perkawinan dengan Anne yang merupakan mantan jurnalis televise Prancis TF1.

2.Silvio Berlusconi
Perdana Menteri Italia Silvio Berlusconi yang juga merupakan taipan media dan orang terkaya di Italia ini tetap berdaya meski sejumlah perselingkuhannya dengan sejumlah perempuan mengelillinginya. Gaya bicaranya yang lembut dan menyenangkan merupakan daya tarik perempuan untuk berselingkuh dengannya, bahkan perempuan di bawah umur yang lebih pantas menjadi anaknya. Tak pelak Veronica Lario, istrinya pun akhirnya menceraikan Berlusconi dengan alasan tidak tahan dengan sikapnya.

3.Bill Clinton dan Monica Lewinsky
Mempunyai istri secemerlang, secantik dan setangguh Hillary Rodham Clinton tidak mampu membuat mantan Presiden Amerika Serikat Bill Clinton berselingkuh pada Monica Lewinsky yang saat itu berusia 22 tahun. Lewinsky adalah pegawai yang berstatus magang di Gedung Putih dan berbeda usia 4 tahun lebih tua dengan anak tunggal Bill Clinton-Hillary, Chelsea Victoria Clinton. Kasus ini tentu saja terjadi saat Clinton masih menjabat sebagai Presiden Amerika Serikat sehingga House of Representative AS mengadakan sidang Impeachment tahun 1998 namun sayangnya Clinton berhasil lolos.

4.Pangeran Charles dan Camilla Parker Bowles
Anak tertua dari Ratu Elizabeth II, Pangeran Charles yang menikah dengan Diana Spencer, berselingkuh dengan Camilla Parker Bowles sehingga kasus ini dikenal dengan Camillagate. Keduanya masih terikat jalinan tali pernikahan saat peristiwa ini terjadi. Charles bercerai dari Diana pada tahun 1996 setelah menikah selama 15 tahun. Kemudian pada tahun 9 April 2005 ia menikahi Camilla. Ada cerita unik berkaitan dengan hubunguan Charles-Camilla, percakapan yang kemudian dikenal dengan skandal ‘ tampongate’ iniberhasil menyadap pernyataan Charles yang ingin menjadi tampon Camilla.

5.Arnold Schwarzenegger dan Mildred Patricia Baena
Perselingkuhan Arnold Schwarzenegger yang menjabat sebagai Gubernur California dengan Mildred Patricia Baena membuat rumah tangga yang telah dibangunnya bersama dengan Maria Shriver goncang dan berujung pada perceraian. Shriver tidak hanya terluka, tetapi juga terhina karena mantan jurnalis televivi ini akhirnya mengetahui bahwa suaminya memiliki anak berusia 13 tahun dengan seorang staf rumah tangga.

6.Presiden Soekarno
Presiden pertama Republik Indonesia, Soekarno gencar menolak poligami, namun menjadi orang nomor 1 yang setuju dan menjadi pelaku perselingkuhan. Oleh Komitet Gosudarstvennoy Bezopasnost (KGB) ia dinilai mudah ditaklukkan, karena punya kelemahan fatal yaitu mudah bertekuk lutut pada perempuan. Meski ia pandai merayu dan dikenal sangat romantis ia jatuh ke pelukan Dewi Soekarno. Banyak perbincangan di dunia maya menyebut Dewi Soekarno sebagai pelacur kelas tinggi dari Jepang. Soekarno tercatat menikah dengan 8 perempuan. Hanya satu perempuan yang diceraikannya, yaitu Oetari istri pertamanya.

7.Mark Foley
Tidak ada perselingkuhan yang lebih baik, seperti skandal Mark Foley, anggota Kongres Partai Republik dari Florida pada tahun 2006 yang dilakukan pada remaja laki-laki berusia 16 tahun. Ia terbukti mengirimkan pesan pendek padanya yang berisi tulisan-tulisan penuh godaan. Foley pun akhirnya mengundurkan diri dan sebagian pihak berpendapat skandal ini memberikan kontribusi pada kejatuhan Partai Republik karena kehilangan banyak suara.

8.Larry Craig
Mantan senator Partai Republik dari Idaho ini melakukan perbuatan memalukan yakni pencabulan di toilet pria di bandara internasional Minneapolis-St. Paul. Ia mengumumkan pengunduran dirinya dari senat, namun tidak lama berselang ia mencabut pengakuan bersalahnya dan merilis pernyataan bahwa dia menolak mengundurkan diri sebagai Senator dari Idaho. Berita bagusnya, usaha ini gagal, publik terlanjur memercayainya.

9.Jeremy Thorpe
John Jeremy Thorpe seorang politikus Britania Raya, yang juga pemimpin Partai Liberal 1967-1976 dituduh berkomplot untuk membunuh seorang pria yang mengaku sebagai mantan kekasihnya. Ia pun kehilangan posisi dalam parlemen.

10.Thomas Jefferson dan Sally Hemings
Nama Thomas Jefferson yang tercatat sebagai tersukses memimpin Amerika karena berhasil meletakkan Deklarasi Kemerdekaan dan tercemerlang di masanya. Reputasinya yang gemilang menjadi redup saat James Callender, mengungkapkan adanya hubungan Thomas Jefferson dan seorang budak bernama Sally Hemings sebagai selir, dan memiliki beberapa orang anak dengannya. Thomas Jefferson yang saat itu berstatus duda tetap mampu mempertahankan posisinya sebagai presiden AS ke 3.

Tidak ada komentar:

Poskan Komentar

jangan lupa ya kasih komentar artikel ini ^^