leeffayoon

leeffayoon
SELAMAT DATANG di Blog gue ^_^ Semoga Bisa Menghibur Kalian... #sok imut!! najis lo!! asal lo tau ya , semua konten di sini cuma untuk lucu lucuan ! NGERTI??!!

Sabtu, 16 Juli 2011

16 juli 2011 "Keluarga Pekerjaan dan Facebook"

>>>>ADD FB GW!!!
Selamat Siang sobat blogers ??
bagaimana kabar hari ini ??
semoga tak seburuk kabar gw...
amiin..

Maaf baru bisa posting hari ini..
kemarin kemarin bener bener sibuk gw..
huft...

Oia, gw mau curhat..
kali ini gw sedih banget, salah satu orang yang sudah ku anggap seperti keluarga sendiri,
namanya "DEFIYANTO PUTRA DIPO" dia udah 5 hari ini gak main ke rumah gw..
hufftt..
bukan tanpa alasan, tapi memang ada alasanya..
dia marah sama gw gara2 salah paham..
terakhir dia main ke rumah gw Hari Senin, 11 July 2011..
sampai detik ini dia gak peduliin sms gw, apalagi main ke rumah..
padahal gw udah jelasin apa yang sebenernya terjadi, tapi tetep gak gubris gw...
oh Ya Allah... harus gimana lagi coba ??


Selain itu udah 3 Minggu gw kerja sendiri
pekerjaan yang seharusnya dikerjakan 2 orang, harus gw kerjain sendiri..
temen gw sakit..  gw capek kerja dari pagi sampai malem.. entah apa nanti ada kebijakan atau tidak dari boss??!!!
selain itu gw dapet tuntutan ini itu , arrggghhhhh!! mana meja rusak, karpet bolong, langit langit hampir ambruk, penuh debu ... semua kudu gw kerjain seorang diri di rumah...

yang terakhir...
Account Facebook gw yang pertama, kena hack !! (Affa Affiant Affaajja)
passwordnya ada yang ganti..
nyesek sumpah
!!!!
alhamdulillah masih ada account facebook yang satunya lagi.
FACEBOOK KEDUA KLIK DISINI

gw anggap semua ini ujian sebelum bulan puasa tiba..
yah sebentar lagi Bulan Ramadhan tiba..
gak sabar rasanya menyambut bulan yang penuh hikmah dan barokah itu..
Pengen cepet2 ninggalin bulan Juli ini untuk berpuasa di bulan Ramadhan taun ini :((

Ya Allah, berilah kami kesempatan untuk meraih ridho-mu..
Amiin..

Sobat blogers, segitu dulu..
yang punya saran bisa komen dibawah postingan ini...
Thx...

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

jangan lupa ya kasih komentar artikel ini ^^