leeffayoon

leeffayoon
SELAMAT DATANG di Blog gue ^_^ Semoga Bisa Menghibur Kalian... #sok imut!! najis lo!! asal lo tau ya , semua konten di sini cuma untuk lucu lucuan ! NGERTI??!!

Kamis, 07 Juli 2011

6 Juli 2011 "MERENUNG"


Rasanya benar benar terpukul..
entah mengapa ?? sungguh gw ngrasa kehilangan sesuatu…
dalam banget rasanya..
seperti terluka namun gak terluka..
hanya kecewa..
sungguh terakhir gw minta ke Tuhan supaya bisa liat untuk yang terakhir kali..
gw ga minta banyak, Cuma itu, Cuma ingin melihat seseorang itu walau Cuma 1 detik..
tapi justru permintaan terakhir itu yang bikin gw nyesek..

sekarang yang ada Cuma bayangan tentang seseorang yang tertinggal…
di bilik, di kursi, di beranda, di persimpangan jalan itu….
membekas jelas dalam ingatan gw…

Tuhan..
apa Kau sudi kiranya mempertemukan kita seperti sedia kala ??










  #np HOWL - LOVE YOU

 

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

jangan lupa ya kasih komentar artikel ini ^^