leeffayoon

leeffayoon
SELAMAT DATANG di Blog gue ^_^ Semoga Bisa Menghibur Kalian... #sok imut!! najis lo!! asal lo tau ya , semua konten di sini cuma untuk lucu lucuan ! NGERTI??!!

Jumat, 22 Juli 2011

Baju Dengan Bahan 100% Keju



Setelah sepatu dari keju, kini ada baju dari bahan yang sama itu. Ya, beberapa mahasiswa dari Universitas Bath Spa, Inggris, kembali menggebrak dunia mode dengan karya uniknya lagi. Genius Beautymewartakan, Sabtu (11/6), sebuah baju atau lebih tepatnya gaun terbuat dari satu ton keju cheddar diciptakan melalui proses pembuatan selama seribu jam.

Pembuatan gaun yang tidak lazim itu sempat mengalami kesulitan karena harus dibuat secara manual. Setelah jadi, gaun terbuat dari keju itu terlihat indah dengan aplikasi bunga, serta dilengkapi dengan hiasan rambutnya.

Selain gaunnya, ternyata para pencipta juga menambahkan tas terbuat dari keju dengan corak yang sama agar sesuai untuk dikenakan. Tapi, siapa kira-kira orang yang akan mengenakan gaun unik ini?

Sebelumnya, Lisa Dillon, mahasiswi Fakultas Fashion di Universitas Bath Spa yang menciptakan sepatu berbahan dasar 100 persen keju itu.

Sumber

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

jangan lupa ya kasih komentar artikel ini ^^