leeffayoon

leeffayoon
SELAMAT DATANG di Blog gue ^_^ Semoga Bisa Menghibur Kalian... #sok imut!! najis lo!! asal lo tau ya , semua konten di sini cuma untuk lucu lucuan ! NGERTI??!!

Senin, 18 Juli 2011

Wanita Ini Membuat Matanya Sendiri Dengan modal 127 Juta!!


Tanya Marie Vlach, seorang perempuan asal San Francisco punya keinginan yang kuat untuk bisa melihat lagi dengan kedua matanya. Buktinya, Vlach berhasil mendesain sendiri matanya dengan menggunakan teknologi canggih layaknya seperti kamera.

Vlach sendiri sudah punya desain untuk proyek pembuatan mata kamera digitalnya itu. Menurut rancangannya, kamera ini akan dapat menampilkan video 720p, punya transmiter nirkabel, 3x optical zoom, rekaman MPEG-4/H.264, dan miniHDMI.

Secara fisik, mata ini terbentuk dari tempurung sklera yang terbuat dari metil metakrilat akrilik yang ukuran ketebalannya 8 mm, memiliki panjang tempurung 21–23 mm, diameter iris 12,25 mm, dan diameter pupil 4,5 mm. Ia juga berharap mata ini punya sarana facial recognition.

Sayangnya, saat ini Vlach terbentur masalah dana. Ia harus mengeluarkan kocek cukup dalam sebesar Rp127 juta untuk menciptakan mata keren itu. Saat ini Vlech baru mengumpulkan dana sebesar Rp54 juta. Ia sangat berharap nantinya ada yang mau membiayai proyek besarnya tersebut.

Untuk diketahui, Tanya Marie Vlach kehilangan mata kirinya pada kecelakaan tahun 2005. Untuk menjalani aktifitasnya, Vlach menggunakan mata kanannya untuk terus menikmati hidupnya.


Sumber

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

jangan lupa ya kasih komentar artikel ini ^^