leeffayoon

leeffayoon
SELAMAT DATANG di Blog gue ^_^ Semoga Bisa Menghibur Kalian... #sok imut!! najis lo!! asal lo tau ya , semua konten di sini cuma untuk lucu lucuan ! NGERTI??!!

Sabtu, 16 Juli 2011

Sepeda Termahal di Dunia Ini Harganya Hampir Rp 1 Miliar


Bagi Anda yang menyukai olahraga bersepeda, sepeda yang satu ini bisa menjadi pilihan bagi anda. Selain harganya yang mahal, sepeda ini pun tidak mudah dicari di toko sepeda secara umumnya.

Pasalnya sepeda yang satu ini memiliki lapisan emas 24 karat serta berbaur kristal Swarovski di seluruh bagian sepeda. Oleh karena itulah sepeda ini menjadi satu-satunya kendaraan paling mahal yang pernah ada.

Mau tahu harganya? Seperti dilansir dari Selebsexy.com, sepeda yang didesain di Arumania ini memang pantas dinyatakan sebagai yang termahal di dunia. Selain emas asli 24 karat, sebanyak enam ratus kristal Swarovski menghiasi sepeda yang dibuat dengan tangan ini.

Detil penting lainnya termasuk handle yang sepenuhnya dari kulit. Juga sadel Brooks dan setiap unitnya diberi nomor. Harganya sudah pasti membuat sebagian orang akan gigit jari saat mendengarnya yakni seharga US $102.418,60 per unit atau sekitar Rp 914,6 juta. Luar biasa bukan?

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

jangan lupa ya kasih komentar artikel ini ^^