leeffayoon

leeffayoon
SELAMAT DATANG di Blog gue ^_^ Semoga Bisa Menghibur Kalian... #sok imut!! najis lo!! asal lo tau ya , semua konten di sini cuma untuk lucu lucuan ! NGERTI??!!

Sabtu, 02 Juli 2011

Prilaku Wanita Saat Mendekati Pria



Kali ini saya akan berbicara tentang wanita, jadi sebenarnya artikel ini diperuntukan untuk pria, tetapi tidak menutup kemungkinan cewe juga boleh masuk kok, buat perbaiki artikel yang saya tulis ini.
Sekarang kita mulai saja, jadi kali ini kita bercerita tentang tingkah laku cewe kalo lagi tertarik dengan seorang cowok. Biasanya seorang cewek itu akan memanfaatkan rambutnya yang indah untuk flirting (menggoda) lawan jenisnya. Langsung aja menuju TKP :
  1. Biasanya cewek cenderung memilin-milin rambut panjangnya dan menaikkan alis matanya ketika cowok yang ditaksir melintas. Mereka akan menurunkan pandangannya hingga terjadi kontak mata antara si cewek dan target. Gerakan seperti ini diartikan oleh si wanita adalah “I’m attractive, pay attention to me!!” Jadi, kalo Anda menemukan cewek seperti ini, berarti dia sedang meminta perhatian Anda.
  2. Nah, kalo model ini, biasanya si cewek lebih agresif, dia akan melakukan first move. Biasanya dia menyibakkan rambutnya secara perlahan-lahan dan penuh perasaan. Sampai rambut indahnya menyentuh wajah pria idamannya. Gerakan ini berarti : “Pick me, I want to be Yours.”
  3. Cara ini sangat berani, biasanya si cewek menggerakan poni rambutnya dengan sedikit sentuhan ketika berdua dengan cowok idamannya sambil mengatakan : “You’re my Mr.Right.”
  4. Biasanya jika sedang berbicara berdua, cewek akan memperlihatkan ketertarikannya dengan cara menyibakkan rambut sampai telinganya terlihat oleh kita. Itu artinya “I’d love to hear you talking.”
  5. Kalo ciri yang ini, biasanya mereka menyatukan semua rambutnya dan lepaskan kembali sampai rambutnya tergerai ketika si cowok sedang berdiri di depan si cewek, maksudnya adalah “Love me pleasee..”
  6. Cewek yang mengeedipkan kedua matanya sambil menatap mata cowok dan mengibaskan rambutnya berarti ia ingin mengatakan : “I don’t want this to end”
  7. Cewek yang merapikan rambut indahnya dengan jari-jarinya sambil tersenyum malu-malu saat cowok idamannya mencuri pandang ke arah si cewek . Itu artinya : “I have a crush on you.”
  8. Cewek yang satu ini , setiap melintas di depan cowok idamannya ia akan gerakkan tangannya ke arah rambut , kemudian mengusap-usap dengan gaya yang atraktif tanpa menatap langsung ke wajah sang cowok. Gerakan itu menunjukkan bahwa si cewek nggak sabar menunggu untuk menyapa dan meminta nomor teleponmu : “Talk to me baby!!”
Sebenernya banyak hal lain yang dapat kita lihat jika cewek menyukai atau mencoba mendekati kita seperti melakukan flirting.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

jangan lupa ya kasih komentar artikel ini ^^