leeffayoon

leeffayoon
SELAMAT DATANG di Blog gue ^_^ Semoga Bisa Menghibur Kalian... #sok imut!! najis lo!! asal lo tau ya , semua konten di sini cuma untuk lucu lucuan ! NGERTI??!!

Rabu, 20 Juli 2011

Perang Bantal Melanda Dunia

Ribuan orang di dunia hari ini memperingati hari perang bantal sedunia. Di London, ratusan orang datang ke Trafalgar Square. Mereka datang dengan kostum beragam. Ada yang memakai piyama, ada yang memakai gaun ada yang memakai baju kasual biasa.



Yang pasti masing-masing dari mereka yang datang membawa satu hal yang sama: bantal. Ya, mereka datang membawa bantal lalu saling memukulkan bantalnya ke orang lain yang juga membawa bantal.
Gerakan perang bantal ini “dikompori” oleh The Urban Playground, sebuah organisasi yang kerap menyuarakan agar masyarakat menggunakan ruang publik untuk kegiatan publik.

Menurut polisi kota London, perayaan perang bantal ini berlangsung tertib. Tidak ada laporan apapun yang ditimbulkan akibat perang bantal ini.
Di Hong Kong, ratusan orang berkumpul dan merayakan perang bantal. Ini untuk pertama kalinya Hong Kong ikut perang bantal. “Saya menghubungi situs hari perang bantal internasional, saya secara sukarela ingin mengumpulkan orang di Hong Kong,” kata Tom Grundy.

Tom kemudian membuat laman Facebook soal acara ini. Sebanyak 1.200 mendaftar di laman Facebook perang bantal ini. “Ternyata dari teman ke teman dan hasilnya sungguh luar biasa,” kata dia.
Adapun di Amerika, bulu-bulu beterbangan di New York. Ribuan orang berkumpul dan merayakan perang bantal yang keempat kalinya ini. Hal yang sama juga terjadi di Los Angeles, ribuan orang berkumpul di Pershing Squre.

Tidak ada komentar:

Poskan Komentar

jangan lupa ya kasih komentar artikel ini ^^