leeffayoon

leeffayoon
SELAMAT DATANG di Blog gue ^_^ Semoga Bisa Menghibur Kalian... #sok imut!! najis lo!! asal lo tau ya , semua konten di sini cuma untuk lucu lucuan ! NGERTI??!!

Jumat, 22 Juli 2011

Pengusaha Malaysia Buat Kapal Emas


Gistink.Info - Seorang pengusaha asal Malaysia membuat kapal pesiar supermewah di dunia. Newslite mewartakan, Kamis (21/7/2011), kapal seharga US$ 4 miliar itu terbuat dari emas murni dan platinum.

Bukan itu saja, dinding kapal ruang utama terbuat dari bahan pilihan yang sulit dicari di muka bumi, yakni tulang dinosaurus T-Rex dan batu meteor. Bahkan kapal milik pengusaha yang identitasnya dirahasiakan itu juga memiliki jangkar dari emas padat.

Kapal yang dinamakan "Riwayat Agung" dibuat selama tiga tahun oleh pembuat perhiasan asal Liverpool, Inggris, Stuart Hughes. "Proyek ini menggunakan 100 ribu kilogram emas dan platinum. Semua bahan di kapal pesiar ini, termasuk dek dan ruang makan terbuat dari logam mulia," ungkapnya.

Ia menambahkan, proyek pembuatan kapal pesiar emas adalah pekerjaan paling sulit dalam kariernya. Ia membutuhkan waktu tiga tahun untuk perencanaan, termasuk izin pembuatan dengan menggunakan bahan langka tersebut.(ULF)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

jangan lupa ya kasih komentar artikel ini ^^