leeffayoon

leeffayoon
SELAMAT DATANG di Blog gue ^_^ Semoga Bisa Menghibur Kalian... #sok imut!! najis lo!! asal lo tau ya , semua konten di sini cuma untuk lucu lucuan ! NGERTI??!!

Selasa, 19 Juli 2011

Ketika Cinta Tidak Direstui Orang Tua !


Mencintai adalah hal yang sangatlah indah dan bahagia .
tapi cinta juga tidak selalu bahagia.
dari judul yang diatas kita bisa membayangkan betapa sedihnya mereka yang mengalami hal seperti itu.
yaa ...
Biasanya ketika cinta mereka tidak direstui sama kedua orang tuanya hubungan mereka pasti kandas .
sebenarnya saya saat ini juga sedang mengalami hal yang sama.
hubungan cinta saya dengan pacar saya tidak mendapatkan restu dari kedua orang tua saya alasannya ( saya rahasiakan karena ini masalah pribadi ).
tapi yang paling pengting hal apa saja yang perlu di lakukan ketika cinta kita tidak mendapatkan restu dari orang tua kita .
yang pertama :
1. ketika orang tua mu mengatakan tidak setuju dengan hubungan kamu dengan pacarmu , kamu harus mempertanyakan kenapa mereka tidak setuju dan setelah kamu tahu alasannya kamu harus menjelaskan dan membela pacarmu yang sangat kamu cintai itu.
2. ketika penjelasan mu dan pembelaanmu tidak juga di terima sama kedua orang tuamu hal yang harus kamu lakukan adalah " memilih " .
kamu harus bisa memilih mana yang harus kamu pilih , apakah orang tua mu apa pacarmu ?
tapi aku yakin kalian semua pasti memilih orang tuamu tapi jika kamu yang merasakan hal yang seperti ini aku yakin kamu akan sangat marah kepada orang tua mu dan berkata " betapa egoisnya mereka ".
3. ketika kamu sudah memilih dan penjelasan mu sudah tidak pernah diterima dan didengarkan sama orang tua mu , kamu harus tegas dengan pilihanmu.
jika kamu memilih kedua orang tua mu , kamu harus tinggalkan pacarmu .
dan jika kamu memilih pacarmu kamu harus tinggalkan orang tua mu .
itu hanya kamu yang bisa memilih karena yang mengetahui keadaan dan sifat dari orang tua kamu hanya kamu yang tahu.
Yang Terakhir.
ketika kamu memilih orang tua mu ,jelaskan lah kepada pacarmu tentang masalah itu .
walaupun pahit tapi itu lah yang harus kamu lakukan karena tidak ada jalan lain lagi.

sumber

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

jangan lupa ya kasih komentar artikel ini ^^