leeffayoon

leeffayoon
SELAMAT DATANG di Blog gue ^_^ Semoga Bisa Menghibur Kalian... #sok imut!! najis lo!! asal lo tau ya , semua konten di sini cuma untuk lucu lucuan ! NGERTI??!!

Rabu, 20 Juli 2011

Kepala Penjara Ini Minta Jatah Seks Oral dari Napi Perempuan!

Mentang-mentang punya jabatan, Kepala Lembaga Permasyarakatan (lapas) khusus perempuan di dekat Sutton, Surrey, Inggris, Russel Thorne (41), seenaknya saja meminta jatah seks dari para napi.

Untuk memuluskan aksi bejatnya itu, Thorne mengiming-imingi sejumlah napi wanita dengan surat izin pelepasan.

Seorang tahanan perempuan mengaku disuruh naik ke meja sebelum Thorne melakukan oral seks kepadanya. Ia mengaku terpaksa mengikuti perintah Thorne, karena takut pesta yang diadakan untuk teman-temannya di penjara akan dibatalkan.

Seperti dilansir Daily Mail, Selasa (19/7/2011), dalam sidang pengadilan yang berlangsung di Guildford Crown Court terungkap, pria yang sudah menikah ini menggunakan kekuasaan terhadap perempuan yang lemah. Thorne juga memanfaatkan ruang perpustakaan penjara, dan tempat pembuatan lemari sebagai lokasi eksekusi birahinya.

Saat disidang, Russell Thorne hadir disertai sejumlah barang bukti antara katalog Argos, minuman energi Red Bull, biskuit, serta surat izin pelepasan sebagai imbalan kepada narapidana perempuan jika bersedia ngeseks dengannya.

Thorne akhirnya dijatuhi hukuman selama 5 tahun penjara.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

jangan lupa ya kasih komentar artikel ini ^^