leeffayoon

leeffayoon
SELAMAT DATANG di Blog gue ^_^ Semoga Bisa Menghibur Kalian... #sok imut!! najis lo!! asal lo tau ya , semua konten di sini cuma untuk lucu lucuan ! NGERTI??!!

Minggu, 03 Juli 2011

Jari Bocah Digunting, Wajah Disiram Minyak Panas



Sungguh berat siksaan bocah 10 tahun ini. Kulitnya terbakar besi panas, jarinya digunting dan wajah tersiram minyak panas.

Pelakunya adalah seorang perempuan berusia 44 tahun serta ketiga putrinya yang masing-masing berusia 14, 20 dan 24 tahun. Mereka keluarga si bocah tersebut, meski tak dijelaskan apa hubungan persisnya.

Wajah dan kepala si bocah rusak, pada Februari lalu. Keempat tersangka dituding membakar kulit tubuhnya dengan semacam sendok yang panas, empat bulan kemudian. Selain menggunting jarinya dengan gunting, pada 12 Juni lalu.

Kasus terhadap perempuan ini dan kedua putri tertuanya disidangkan di Singapura pada Jumat (1/7) kemarin. Mereka didakwa pada akhir pekan lalu dan dakwaan tambahan telah disampaikan kemarin.

Sedangkan putri termudanya akan dituntut di pengadilan untuk remaja bermasalah. Ia sudah disidng dua kali dan akan dilanjutkan pada 14 Juli mendatang.

Sementara si bocah malang, saat ini berada dalam pengawasan Kementerian Pembangunan Komunitas, Pemuda dan Olah Raga. Sebelumnya, ia adalah tanggung jawab si perempuan yang menyiksanya.
sumber http://www.inilah.com/read/detail/16...m-minyak-panas

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

jangan lupa ya kasih komentar artikel ini ^^