leeffayoon

leeffayoon
SELAMAT DATANG di Blog gue ^_^ Semoga Bisa Menghibur Kalian... #sok imut!! najis lo!! asal lo tau ya , semua konten di sini cuma untuk lucu lucuan ! NGERTI??!!

Selasa, 19 Juli 2011

Inilah Mall Termegah Sekaligus Tersepi di Dunia

IkadaNews - Mal itu melenguh sebagai ritel terbesar di dunia, dengan pengunjung/pembeli dapat menelusuri 1.500 toko, berjalan-jalan di sepanjang kanal Venesia tiruan atau bahkan makan siang di depan sebuah 85 ft replika Arc de Triomphe.
Namun Mall Baru Cina Selatan, yang dibuka pada tahun 2005, berdiri kosong dengan 99 persen toko karena tidak dapat dibuka dengan atraksi hiburan roller coaster sepanjang 553-meter di indoor dan outdoor yang menganggur. Ini dirancang untuk menarik rata-rata lebih dari 70.000 pengunjung sehari ke kota Dongguan, tetapi tidak berhasil. hanya ada kurang dari selusin toko di 9.6 juta kaki persegi luas lantai.

 The New South China Mall merupakan yang terbesar di dunia, dengan 1.500 ruang untuk toko, tapi memiliki kurang dari 12 toko






Sekitar 500 mal baru telah dibangun di Cina selama lima tahun terakhir. Semua dari mereka mengatakan akan menunggu kedatangan kelas menengah, Cina dengan pertumbuhan ekonomi terbesar di dunia sebelum resesi global baru-baru ini.

Sumber

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

jangan lupa ya kasih komentar artikel ini ^^