leeffayoon

leeffayoon
SELAMAT DATANG di Blog gue ^_^ Semoga Bisa Menghibur Kalian... #sok imut!! najis lo!! asal lo tau ya , semua konten di sini cuma untuk lucu lucuan ! NGERTI??!!

Kamis, 21 Juli 2011

GILA...!! Otak Manusia Diperjual Belikan

Alkisah diperkirakan pada zaman yang sudah maju dan otak manusia sudah seperti prosesor komputer yang bisa diperjual belikan dengan bebas.


BEGINILAH CERITANYA :

Di suatu pasar barang bekas yang menjual otak :

Pembeli : “Bang, ini otak bekas orang mana ?”

Penjual : “Oh, ini otak bagus Den... Pinter-pinter.. Punya nya orang Amerika...!”

Pembeli : “Harganya berapa, Bang ?”

Penjual : “Murah kok, cuma $20.000”

Pembeli : “Oo... Kalo yang ditengah itu otak orang mana ?”

Penjual : “Nah, itu otak dari Jepang.. Wuih kualitas bagus Den.. Emang sih agak mahal.. $30.000 lah...!”

Pembeli : “Ah mahal Bang... Trus kalo yang otak di ujung itu dari mana Bang..?”

Penjual : “Oh.. itu sih otak dari Indonesia...!”

Pembeli : “Harganya berapa, Bang..? Pasti Murah ya..?”

Penjual : “Enak aja...! Itu yang paling mahal tau...! Harganya $50.000...!”

Pembeli : “Gile Bang...! Kok bisa-bisanya gitu mahal...?”

Penjual : “Terang aja mahal, tuh otak 90% baru... dulunya jarang di pake sama yang punya...

Pembeli : kwkwkkw.....?”

SUMBER

Tidak ada komentar:

Poskan Komentar

jangan lupa ya kasih komentar artikel ini ^^