leeffayoon

leeffayoon
SELAMAT DATANG di Blog gue ^_^ Semoga Bisa Menghibur Kalian... #sok imut!! najis lo!! asal lo tau ya , semua konten di sini cuma untuk lucu lucuan ! NGERTI??!!

Kamis, 21 Juli 2011

FOTO : Handphone Unik Berbentuk Mobil

Porsche Phone, begitulah orang-orang menyebutnya, Handphone ini sangatlah unik, dilihat dari namanya saja kita sudah bisa menebak dimana letak keunikanya. Yap, benar sekali! keunikan Handphone ini adalah bentuknya yang menyerupai mobil Porsche.


Spoiler:


Porsche Phone ini adalah handphone unik terbatas yang diproduksi oleh salah satu perusahaan Handphone di China (maaf, saya tak bisa menyebutkan nama perusahaanya, entar takut dikira promosi lagi, Hehehe).

Spoiler:


Jangan salah, Walaupun Bentuknya seperti mobil dan sering dianggap sebagai handphone mainan, namun Handphone ini mempunyai fungsi yang sama dengan Handphone biasa lho, bahkan ada beberapa keunggulan-keunggulan yang dimiliki oleh Handphone ini, diantaranya support 2 Mpx digital camera, TFT display, MP3/MP4 playback dan microSD slot.

Spoiler:


Harga Handphone ini juga lumayan murah kok, yaitu 169$ atau sekitar Satu setengah juta. jadi anda yang mengaku penggemar Porsche, jangan sampai nggak punya handphone ini ya!

sumber

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

jangan lupa ya kasih komentar artikel ini ^^