leeffayoon

leeffayoon
SELAMAT DATANG di Blog gue ^_^ Semoga Bisa Menghibur Kalian... #sok imut!! najis lo!! asal lo tau ya , semua konten di sini cuma untuk lucu lucuan ! NGERTI??!!

Minggu, 17 Juli 2011

Ciuman Terlama Sepanjang Sejarah.. 46 jam



Ekkachai dan Laksana Tiranarat, pasangan dari Thailand, telah “mengunci” Bibirnya selama 46 jam, 24 menit dan sembilan detik untuk merayakan Hari Valentine. Ciuman itu merupakan berciuman terpanjang yang tercatat dalam sejarah. Empat belas pasangan mulai berciuman maraton pada hari Minggu di Pattaya, Thailand, dan tujuh pasangan masih tetap bertahan hingga Senin sore berjalan.

Peserta harus resmi menikah dan setidaknya 20 tahun. Peserta tidak bisa memutuskan kontak bibirnya dengan alasan apapun. Mereka bahkan diwajibkan untuk pergi ke toilet bersama-sama. Mereka diizinkan untuk minum, makan dan menggunakan toilet, asalkan mereka jangan pisah dalam memeluk. Mereka diperbolehkan untuk minum , tetapi hanya melalui sedotan karena mereka masih terus menyentuh Bibirnya.

“Kami ingin menunjukkan bahwa cinta adalah sangat berarti dan kuat,” kata Somporn Naksuetrong, manajer sebuah museum yang menyelenggarakan kompetisi ini. “Ini tidak mudah untuk berdiri di sana dan ciuman selama itu. Mereka benar-benar harus saling membantu dan saling mendukung. “Pasangan yang menang menerima 100.000 baht (£ 2032) hadiah uang tunai dan sebuah cincin berlian senilai 50.000 baht (£ 1,016).The Guinness World Record sebelumnya dari ciuman terpanjang ini di pegang oleh Jerman, yaitu Kristina Reinhart dan Nikola Matovic yang mencium terus menerus selama 32 jam 7 menit dan 14 detik pada dua tahun lalu.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

jangan lupa ya kasih komentar artikel ini ^^