leeffayoon

leeffayoon
SELAMAT DATANG di Blog gue ^_^ Semoga Bisa Menghibur Kalian... #sok imut!! najis lo!! asal lo tau ya , semua konten di sini cuma untuk lucu lucuan ! NGERTI??!!

Rabu, 20 Juli 2011

Cara Mencium Mesra Pacar Kamu atau TTM Kamu [HOMO DILARANG MASUK]

iseng2 baca artikel romantis di aka47.blogspot ada cara mencium yang baik dan benar.bisa anda praktekkan sama pacar atau gebetan sama TTM juga boleh #hehehehe

Let sekarang persiapan dulu…
Yang anda perlukan adalah :

--Sepasang bibir yang imut (#nggak imut juga nggak apa2)
--Seseorang untuk dicium (#ya…iyalah masa mau cium kebo)
--Kepercayaan pada diri sendiri (#Percaya diri maksudnya)
--Nafas yang segar (#pake listerine ato makan permen sebelum bertindak)

Dan ini yang harus sangat – sangat diperhatikan sebelum ciuman :

--Posisi Bibir
Saat ciuman terasa semakin enak dan nyaman, pindah posisi kepala jadi agak menyamping untuk menghindari agar hidung tidak saling trabakan saat kissing. Ayunkan sangat sangat perlahan kepalamu dan tekan bibirmu ke bibir pasangan secara perlahan dan halus agar gigi tidak saling berbenturan.
--Periksa Nafas
Periksa dulu nafasmu. Jika kamu ingin mencium seseorang hindari makanan yang berbau tidak enak (contohnya Jengkol, Pete,Ikan teri,Ikan paus,etc). Jika kamu belum yakin dengan bau nafasmu, coba makan permen mentol atau permen karet. Isi perutmu sebelum ciuman, karena perut kosong bisa menyebabkan bau mulut.
--Siap Mental
Siapkan mental kamu, untuk melakukan ciuman.
Posisi Tubuh
Banyak cara untuk bisa meningkatkan ciuman, kamu bisa memeluk pasanganmu, menelusupkan jari-jari tangan di leher sampai rambut si dia, atau membelai bagian lain tubuh.

Dan sekarang saatnya melakukan ciuman ::::: wkwkwkwk

French Kiss
Masukkan lidahmu ke dalam mulut pasangan secara mendalam sambil menggerak-gerakkan. Jangan menggerakkan lidah terlalu agresif seperti belut yang mau ditangkap. Hal ini bisa membuat pasangan ilfill.
Necking Kiss
Cium leher pasangan kamu dengan lembut dan penuh perasaan,lebih baik lagi kalau dilakukan dengan memejamkan mata(so sweet).Lakukan dengan pelan-pelan.
Cupang
Cupang adalah tanda merah (kadang pink) yang tertinggal di kulit leher, dada,etc. Disebabkan oleh hisapan yang berlebihan terhadap kulit. Hisap dengan lembut bagian tertentu dari pasangan anda, Lakukan secara perlahan dan setelah memanas lakukan hisapan agak kuat. catatan: Diskusi dengan pasangan sebelum melakukan hal ini.

Posting ini hanya bertujuan sebagai informasi, hiburan dan pembelajaran saja. Kalau ada apa – apa saya nggak mau bertanggung jawab.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

jangan lupa ya kasih komentar artikel ini ^^