leeffayoon

leeffayoon
SELAMAT DATANG di Blog gue ^_^ Semoga Bisa Menghibur Kalian... #sok imut!! najis lo!! asal lo tau ya , semua konten di sini cuma untuk lucu lucuan ! NGERTI??!!

Senin, 25 Juli 2011

Bunga Pingsan Saat Kepergok Bercumbu





Bunga, sebut saja begitu, jatuh pingsan ketika didapati sedang bercumbu dengan teman kencannya di sebuah motel, Jalan Medan-Binjai, Diski, Deliserdang, Sabtu (23/7/2011) dini hari.
Wanita muda ini selanjutnya diboyong ke truk Satpol PP untuk menjalani karantina.

Bersamaan dengan penangkapan Bunga, aparat gabungan yang dikomandoi Dinas Sosial Sumut berhasil menciduk puluhan pasangan mesum.
"Kami sangat serius memberantas praktik prostitusi, makanya kami minta bantuan muspida," kata Kadis Sosial Sumut Robertson, Sabtu (23/7/2011).
Razia itu difokuskan di lima lokasi secara serentak, yaitu Diski, Marelan, Pancing dan Tanjungmorawa, dan Medan Baru. Hasilnya, puluhan pasangan mesum di mana 36 di antaranya dipastikan wanita pekerja seks komersial diamankan petugas.

Robertson menyebutkan razia itu berkaitan erat dengan penyambutan puasa. "Tapi selanjutnya akan terus kita lakukan, agar kesan kota mesum bisa terhapus," kata Robertson. sumber

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

jangan lupa ya kasih komentar artikel ini ^^