leeffayoon

leeffayoon
SELAMAT DATANG di Blog gue ^_^ Semoga Bisa Menghibur Kalian... #sok imut!! najis lo!! asal lo tau ya , semua konten di sini cuma untuk lucu lucuan ! NGERTI??!!

Selasa, 05 Juli 2011

5 Juli 2011 "HARI TERAKHIR"

Selamat malam sahabat blogers ??
bagaimana hari ini ??
apakah lancar ??
lancar ataupun tidak syukurilah apa yang telah Tuhan berikan kepada kita, karena Insya Allak kalu kita pandai bersyukur maka kita akan diberi yang lebih oleh Allah SWT.. Amiin..


Takdir Tuhan siapa yang bisa menebaknya ??
Gw pikir gak ada satupun manusia yang bias menebaknya..
Sobat,, gw pengen cerita tentang hari ini…


Dipostingan sebelumnya, gw membahas tentang “DIA”
kali ini gw panggil dia - - H - - ,
ehmm.. kepanjangan ya?? Ummm ini aja, gw panggil “DIA” : “BUBBLE POP” untuk kemudian gw singkat jadi BP .. oke ??
hahahaha…. :D


Hari ini Selasa, 5 Juli 2011, gw awali hari ini dengan semangat!!
katanya temen gw hari ini udah bias mulai berangkat kerja..
terus iseng gw buka account Youtube, eh gw rada kaget, ternyata lagu “BUBBLE POP!” yang dinyanyiin Hyuna 4minute udah release!!
dari awal muncul teaser lagu ini aja gw udah tertarik, apalagi full song-nya..
waahhh sontak langsung cari liriknya buat ngapalin tuh lagu!!!


Puas berkaraoke dengan lagu BUBBLE POP!, gw langsung mandi..
trus ngebabu, pas lagi nyiramin tanaman gw inget BP, hahaha :D
entah kenapa saat itu gw begitu yakin BP bakal main ke rumah gw..
ditunggu 30 menit, 60 menit, hwaaaaaaaa BP ga muncul muncul..
sumpah saat itu gw GALAU STENGAH IS DEAD!! Sampe nge-tweet gak jelas gitu..
90 menit kemudian… tepat pukul 9:30 OMG!!
eh ternyata bener dugaan gw.. BP main ke rumah gw,
BP bawa keponakanya…
saat itu gw kepikiran buat ngajak BP ikut jalan besok ke Kota Wisata n Plaza Cibubur..


wah kita crita macem2.. ngalor ngidul ga jelas.. 
sampai akhirnya BP bilang kalo BP gak jadi seminggu ada di Bogor,
tapi hari ini juga pulang , sekitar jam 1 siang..
wahh… gagal rencana gw buat ngajakin pergi bareng anak anak..
padahal Putra udah ada kepastian bisa boncengin BP…


hari terakhir ini kita bahas tentang :
- Puasa
- Kerusakan Rumah (BP sempet nawarin ikut mbetulin kerusakan di rumah)
- BP minta no. HP gw, setelah sebelumnya BP minta alamat FB gw


pas pulang, tepat jam 12:08, BP menjabat tangan gw erat..
pas di gerbang rumah gw BP sempet berenti, trus balik badan senyum ke gw..
ramah bgt senyumnya..
BP sempet bilang kalo liburan puasa bakal balik lagi ke sini….


jujur, kita baru kenal 3 hari, tapi udah kayak teman 3 tahun…


--oiah kenapa gw panggil DIA dengan sebutan “BUBBLE POP!” ??
itu karena lagu Korea yang pertama kali DIA liat MV-nya adalah lagu BUBBLE POP! yang dinyanyiin Hyuna tadi..
--hewan pertama dan terakhir yang BP lihat sekaligus gw perkenalkan adalah “CAT”
--pakaian terakhirnya pas disini (dirumah gw) itu kemeja hitam lengan pendek + clana basket corak merah
--gw sms pertama kali ke BP tepat jam 13.00 ,
--tepat pukul 03:49PM BP masih di terminal daerah Bekasi, katanya harus nunggu sampai jam 6:00 PM untuk naik bus jurusan ke Kotannya…. (kasian)


BP sempet sms, katanya BP masih betah ditempat gw, masih pengen cerita cerita, tapi apa daya setiap pertemuan pasti ada perpisahan.. huffhhh…
gw kasian sama BP, juga kasian sama diri gw sendiri…
karma gw juga masih pengen sharing bareng BP..


tap gw yakin..
” tak semua perpisahan mengakhiri segalanya… “


gw yakin suatu hari nanti gw bakal ketemu BP lagi !!




kayaknya sekian dulu curhat gw…
pengalaman gw yang gak akan gw lupakan seumur hidup gw!! 
SEMANGAT !! 

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

jangan lupa ya kasih komentar artikel ini ^^