leeffayoon

leeffayoon
SELAMAT DATANG di Blog gue ^_^ Semoga Bisa Menghibur Kalian... #sok imut!! najis lo!! asal lo tau ya , semua konten di sini cuma untuk lucu lucuan ! NGERTI??!!

Minggu, 03 Juli 2011

3 juli 2011 "DITAWARIN ROKOK"

Selamat siang blogers ???
ahayy hari minggu nih ^^
have a nice Sunday ...

langsung aja ya crita,

pas lagi asik duduk duduk,
tiba tiba ada seseorang yang gak gw kenal,
dia berjalan mendekatiku dan tersenyum padaku....
dari logatnya pas lagi telpon gw pikir dia orang jawa..
grrrrrrrrrrrrrhhh!!!!! senyumnya... cisssss mampus gila!
maniss banget !!
eh ... tiba tiba dia nawarin rokok..
hrggghhh!!!! gw marah langsung masuk rumah...
entah kenapa gw sensi sama sesuatu yang berhubungan dengan rokok...
itulah tadi pengalaman teman cewek gw..
haha.. lucu...
dia alergi sama semua hal yang berhubungan dengan rokok...
#ada yang tahu pobia terhadap rokok itu apa ??
bisa bantu gw ???

call me at facebook : duaapril92@yahoo.com

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

jangan lupa ya kasih komentar artikel ini ^^