leeffayoon

leeffayoon
SELAMAT DATANG di Blog gue ^_^ Semoga Bisa Menghibur Kalian... #sok imut!! najis lo!! asal lo tau ya , semua konten di sini cuma untuk lucu lucuan ! NGERTI??!!

Sabtu, 02 Juli 2011

2 juli 2011 "MELAMUN"

Pagiii sobat blogers....
gimana kabar pagi ini ??
semoga sehat selalu...
amiin.. ^^

Pagi ini Bogor cerah, dingin sedikit berkabut..
sayang udara jam 7 pagi sudah sangat buruk oleh pekatnya debu serta asap kendaraan bermotor..
itu yang membuat gw jadi suka flu , yah gw alergi debu ...

aktifitas rutin kalo bangun tidur trus Solat Subuh,
lanjut buka komputer,
trus bersih bersih rumah  
(#nyapu, ngelap, ngepel.. pokoknya gw mirip babu dah.. maklum rumah sendiri, tinggal sendiri..)

pas lagi nyapu halaman rumah ngeliat orang2 melakukan aktifitasnya, ada yang jalan kaki sambil membawa tas, ada tukang sayur, orang naik sepeda memboncengkan anaknya, perempuan naik sepeda motor menggunakan celana minim, laki laki mengendarai mobil dengan sombongnya menekan klakson sesuka hati :( entah kenapa gw jadi berfikir,
"pernahkah mereka membayangkan bekerja sepertiku ??"
dengan segala suka duka gw..
tawa dan air mata berlomba dalam kehidupan gw..

hmmm.. mereka tak sadar..
gw ini lemah, bahkan terkutuk..
gw munafik, tak berani membeberkan kebodohan dan penyimpangan gw sendiri :(

gw jadi ingat tentang DIA,
suatu malam DIA datang ke rumah tiba tiba,
sungguh bikin gw terkejut...
tapi ada yang aneh dari DIA..
tatap matanya kosong, susah senyum, murung...
sesekali gw paksa tersenyum..
yah DIA senyum terpaksa, lalu terdiam lagi..
tanpa bercerita DIA lalu bergegas pulang..
kutahan DIA, "Tunggu....!!"
"ADA APA SIH?? CEPETAN!!"   DIA malah ngebentak gw.. :(
jujur, gw sedih dibentak gitu... terus gw ga jawab bentakan DIA, gw langsung masuk kamar..
gw denger suara motornya beranjak jauh pergi meninggalkan rumah gw..
huffhhh.... apa ini pernak pernik orang jatuh cinta??

gw nyesel ! rasanya cinta ini salah....
(#dipandang dari sisi manapun memang salah! seharusnya gw sadar,,, gak seharusnya gw terjatuh seperti ini)
itu bikin gw melamun....

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

jangan lupa ya kasih komentar artikel ini ^^