leeffayoon

leeffayoon
SELAMAT DATANG di Blog gue ^_^ Semoga Bisa Menghibur Kalian... #sok imut!! najis lo!! asal lo tau ya , semua konten di sini cuma untuk lucu lucuan ! NGERTI??!!

Senin, 18 Juli 2011

18 Juli 2011 "MOS"

Selamat Siang sobat blogers ??
sudah santap siang ??
sudah solat dzuhur ??

aghh... hari ini Bogor panas..
iklim Jakarta menyeruak hingga kamar gw..
panas sekali... >.<"

hari ini anak2 mulai masuk sekolah..
ada yang dapet kelas baru..
sekolah baru..
pengalaman MOS (Masa Orientasi Siswa)
kayak Putra sama Jalu.. ^^

senangnya kalau inget dulu pertama MOS SMA..
dapet hukuman gara2 melanggar peraturan yang kakak OSIS buat..
dan sejuta kenangan indah yang menyertai masa masa SMA...

but semua FINE,
HAPPY MOMENT ^^

ehmm.. tapi seiring mereka semua menempuh awal semester yang baru..
rumah gw sepi..
VEGA menjadi lebih kusam....
:(



masih dengan suasana lagu KOREA...
gw dengerin lagu di atas dalam dalam..
merasuk ke dalam setiap nafas gw.
hufh... ada yang datang dan ada yang hilang...

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

jangan lupa ya kasih komentar artikel ini ^^