leeffayoon

leeffayoon
SELAMAT DATANG di Blog gue ^_^ Semoga Bisa Menghibur Kalian... #sok imut!! najis lo!! asal lo tau ya , semua konten di sini cuma untuk lucu lucuan ! NGERTI??!!

Jumat, 01 Juli 2011

1 juli 2011"APA INI YANG DINAMAKAN JATUH CINTA??"

uhuyy met pagi blogers ...
Selamat datang di BULAN JULI ^^
#julywish ya ?? ngahahahaha , perasaan #juniwish aja belom kesampaian..
(#BULAN JUNI ADMIN PENGEN KETEMU SNSD + SUJU + BEAST DALA SATU KONSER DI RAWA ANGKE JAKARTA)

ehmm , pengen #curhat neh blogers..
OBJEKnya gw panggil DIA aja ya...

gw kenal DIA belom genap setahun .
tapi sungguh gw takjub ma DIA .
umurnya belia , anak orang kaya #tajir setajir tajirnya orang tajir , cool , gak sombong , fisik ? 90% oke , jaim alias jaga image , pinter (pelajaran, sosialisasi, game) , punya keterampilan yang kadang orang dewasa pun gak bisa (#itu rahasia . soalnya kalo gw sebutin nanti ketebak ^^ ga asik lagi deh..)

kejadianya udah cukup lama sih..
suatu hari dia pulang dari mess gw, (#MESS???????? KANDANG AYAM KALEEE)
trus pas gw lagi nyapu lantai teras,
OOMMGG !!!! gw liat DIA mengendarai "XXXiXn" ...
rasanya dag dig dug duarrrrrrrrrrr pas DIA senyum ke gw...
sejak saat itu tuh,
gw suka kepikiran DIA,
bayang bayang DIA nemplok di otak gw !! :(



 hehe ^^
mau tanya nigh sobat blogers...

"APA INI YANG DINAMAKAN JATUH CINTA??"

gw bingung . :(
apa yang terjadi sebenarnya pada diri gw,
rapuh............
help me :(
carikan saya jawabannya...

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

jangan lupa ya kasih komentar artikel ini ^^