leeffayoon

leeffayoon
SELAMAT DATANG di Blog gue ^_^ Semoga Bisa Menghibur Kalian... #sok imut!! najis lo!! asal lo tau ya , semua konten di sini cuma untuk lucu lucuan ! NGERTI??!!

Kamis, 04 Agustus 2011

Ular Muncul Tiba-Tiba di Kaca Mobil di Kecepatan 105 Km/Jam



MEMPHIS - Nasib baik masih berpihak pada Rachel Fisher dan keluarganya, setelah seekor ular berhasil menakutinya ketika tiba-tiba muncul di kaca depan mobilnya. Padahal saat itu Rachel sedang mengemudi di kecepatan 65 mph.

Ular tersebut tiba-tiba muncul dari mesin mobil dan merayap ke kaca depan mobil sehingga membuat Rachel dan ketiga anaknya sontak menjerit ketakutan. Namun, Rachel masih dapat tetap mengendalikan kemudinya dengan baik.

Sementara sang suami, Tony, yang duduk disebelahnya, tetap tenang dan mengabadikan kejadian tersebut menggunakan kamera telepon genggamnya dan kemudian diunduh di Youtube, dan menjadi video popular setelah tiga hari diunduh.

"Saya sebenarnya tidak takut ular, namun saya kaget tiba-tiba ada penumpang yang tidak biasa ketika sedang melaju di 105 Km per jam, ketiga anak saya pun menjerit histeris, tapi kemudian kami semua tertawa," ujar Rachel Fisher sebagaimana dikutip Dailymail, Selasa (2/8/2011).

Peristiwa tersebut terjadi pada minggu lalu, ketika Rachel bersama suami dan ketiga anaknya, Elizabeth (3), Judah (2), dan Rivers (4 bulan) kembali ke Memphis setelah mengunjungi orangtuanya di Cordova.

Ular tersebut akhirnya jatuh ke jalan setelah sekitar tiga hingga empat menit berada di atas kaca depan, meringkuk di depan mobil dan memutar di atas kaca spion.

Rachel dan suaminya menduga, ular tersebut merangkak masuk ke dalam mesin mobil mereka pada malam sebelumnya ketika mereka parkir di daerah berhutan dankeluar dari mesin karena kepanasan.

Video milik Tony pun sudah dilihat sekitar 26.000 kali di Youtube

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

jangan lupa ya kasih komentar artikel ini ^^