leeffayoon

leeffayoon
SELAMAT DATANG di Blog gue ^_^ Semoga Bisa Menghibur Kalian... #sok imut!! najis lo!! asal lo tau ya , semua konten di sini cuma untuk lucu lucuan ! NGERTI??!!

Kamis, 04 Agustus 2011

Kontes Pria Terjelek Se Afrika


Mr Ugly Austin Mbewe (tengah) bersama dengan pemenang ketiga Chitova Chezhira (kiri) dan pemenang kedua Kudakwashe Chiramba/Bulawayo

Apa kalian tahu bahwa di dunia ini juga ada yang menyelenggarakan kontes pria terjelek? Ternyata ada kontes tersebut di BEITBRIDGE yang berbatasan dengan Afrika Selatan lho.

Pemenang Dari Kontes Pria Terjelek

Austin Mbewe berumur 30 dari Kota Bulawayo, Zimbabwe, dengan bangga mengenakan mahkota Mr Ugly (Tuan Jelek). Dan ia berhasil membawa hadiah sebesar $173 serta sebuah selimut ^_^

"Saya merasa sangat tersanjung atas penghargaan ini. Saya selalu menjadi bahan ejekan sejak kecil dan dunia kini bisa mengetahui bahwa ada sisi keindahan dari kejelekan saya ini," ujar Mbewe kepada Suratkabar The Herald.

"Saya sangat yakin dengan wajah saya yang alami ini dan percaya diri. Ini merupakan kontes yang sangat ketat, tapi akhirnya kerja keras saya mendapatkan hasil," lanjutnya seperti dilansir Global Post, Selasa (31/5/2011).

Penilaian Pemenang

Kontes Pria Terjelek ini digelar di Pagomo Heights Leisure Centre, Beitbridge, yaitu sebuah wilayah yang berbatasan dengan Afrika Selatan. Kontes tersebut membuat banyak menarik pengunjung! Mungkin karena keunikkan kontes ini kali yah??

Kontes pria jelek ini ternyata sudah berjalan selama 3 tahun, kontes ini disponsori oleh Otoritas Pariwisata Zimbabwe dan juga Dewan Seni Nasional. Uniknya, semua juri dari kontes Pria Jelek ini adalah wanita. Pemenang ditentukan dari nilai yang berdasarkan pada penggunaan pakaian, casual, smart casual, safari dan sport

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

jangan lupa ya kasih komentar artikel ini ^^