leeffayoon

leeffayoon
SELAMAT DATANG di Blog gue ^_^ Semoga Bisa Menghibur Kalian... #sok imut!! najis lo!! asal lo tau ya , semua konten di sini cuma untuk lucu lucuan ! NGERTI??!!

Kamis, 04 Agustus 2011

Hah, Ada Bocah Ular di Malang!


Rohim Wahyu, bocah berusia 3,5 tahun ini mengalami penyakit yang membuatnya tumbuh berbeda dengan balita lainnya. Putra pasangan Waryono (35) dan Sulistyowati (26), ini nyaris sekujur di tubuhnya bersisik. Diduga sisik pada kulit balita ini akibat pigmen kulit yang rusak.

Namun, penyakit bocah asal Dusun Bocok RT03/RW02, Desa Pondokagung, Kecamatan Kasembon, Kabupaten Malang, ini belum diketahui pasti penyebabnya. Pasalnya, penyakit yang dialami Rohim tak pernah mendapatkan penanganan serius.

Menurut Sulistyowati menjelang kelahiran putranya itu, tanpa sengaja dirinya mengalami kecelakaan hingga mengakibatkan air ketuban dalam rahimnya pecah. Sulis menduga kejadian itu mengakibatkan kondisi tubuh Rohim yang lahir 9 Desember 2007 ini. "Dulu saya pernah kecelakaan dan akibatnya ketuban saya pecah," ujarnya saat ditemui di rumahnya, Rabu (3/8/2011).

Tidak ada komentar:

Poskan Komentar

jangan lupa ya kasih komentar artikel ini ^^