leeffayoon

leeffayoon
SELAMAT DATANG di Blog gue ^_^ Semoga Bisa Menghibur Kalian... #sok imut!! najis lo!! asal lo tau ya , semua konten di sini cuma untuk lucu lucuan ! NGERTI??!!

Kamis, 04 Agustus 2011

Rumah Rp 8,5 TRILYUN Termahal di Dunia Ini Mau Digusur!


Orang terkaya se-India terancam kehilangan rumah paling mahal di dunia setelah munculnya klaim bahwa tanah rumah itu dijual secara ilegal.

Mukesh Ambani, orang kesembilan terkaya di dunia, membawa istri dan tiga anaknya ke Antilia, rumah 27 lantai mereka di pinggir laut Arab, Mumbai, tahun lalu.

Rumah yang diklaim berbiaya lebih dari US$ 1 miliar (Rp 8,5 triliun) itu memiliki tiga helipad, bioskop 50 kursi, beberapa kolam renang, sebuah ballroom, enam lantai parkir untuk 160 mobil dan ruang untuk 600 staf rumah tangga.

Rumah itu dibangun untuk menandai kenaikan statusnya dari putra seorang petugas pompa bensin menjadi pria India terkaya dengan kekayaan pribadi lebih dari £ 16 miliar. Tetapi raja petrokimia itu kini bisa kehilangan rumah itu.

Mohammed Arif Naseem Khan, Menteri Urusan Minoritas Lokal, mengatakan kepada Majelis Negara bahwa plot tersebut telah dijual secara ilegal oleh badan amal anak-anak yang menjalankan panti asuhan di lokasi itu.

Dia mengatakan tanah itu dimiliki oleh Dewan Wakaf, lembaga yang mengontrol aset warisan Islam dan lembaga amal Islam di seluruh India.

Tidak ada komentar:

Poskan Komentar

jangan lupa ya kasih komentar artikel ini ^^