leeffayoon

leeffayoon
SELAMAT DATANG di Blog gue ^_^ Semoga Bisa Menghibur Kalian... #sok imut!! najis lo!! asal lo tau ya , semua konten di sini cuma untuk lucu lucuan ! NGERTI??!!

Kamis, 04 Agustus 2011

Mengharukan, Gadis Buta Iran Maafkan Pelamarnya




TEHERAN - Ameneh Bahrami, gadis yang wajahnya rusak, memaafkan pelamarnya yang dahulu menyiramnya dengan air keras. Selain wajahnya rusak, Bahrami juga buta akibat serangan air keras tersebut.

Bahrami yang berusia 24 tahun, dahulu adalah gadis cantik dan atraktif, namun air keras yang disiram oleh pelamarnya, Majid Movahedi telah merubah hidupnya.

Majid melakukan hal tersebut karena dirinya ditolak saat mengajukan lamaran pernikahan pada 2004 lalu. Meski demikian, Bahrami memaafkan perlakuan Majid. Demikian seperti diberitakan Associated Press, Senin (1/8/2011).

Pada 2008 lalu, Bahrami memenangkan kasusnnya dan pengadilan menetapkan bahwa Majid akan dibutakan dengan cara yang sama seperti apa yang dilakukan terhadap Bahrami.

Keputusan tersebut banyak dikecam oleh masyarakat internasional dan Amnesti Internasional pun menilai keputusan hukum tersebut sangat kejam dan tidak manusiawi.

Majid pun akhirnya berlutut untuk menghadapi hukumannya, namun Bahrami akhirnya memaafkan perbuatan Majid.

Bahrami pun akhirnya mencari keadilan dengan cara lain yakni meminta kompensasi atas perbuatan Majid yang merusak wajahnya dan membutakannya.

sumber

Tidak ada komentar:

Poskan Komentar

jangan lupa ya kasih komentar artikel ini ^^