leeffayoon

leeffayoon
SELAMAT DATANG di Blog gue ^_^ Semoga Bisa Menghibur Kalian... #sok imut!! najis lo!! asal lo tau ya , semua konten di sini cuma untuk lucu lucuan ! NGERTI??!!

Kamis, 04 Agustus 2011

Dapat Nilai Jelek, Dosen Diancam Siswa



BEIJING - Seorang dosen salah satu universitas di China melapor kepada polisi karena diancam oleh mahasiswanya yang minta nilai tinggi.

Pada tanggal 17 Juli, Yang Hua, dari kota Nanjing mendapatkan SMS yang berisi kutukan terhadap keluarganya karena telah memberikan nilai buruk kepada salah seorang muridnya.

Pada hari yang sama, ibu dosen Yang mendapatkan tiga SMS berturut-turut yang meminta semua nilai dirubah dari mulai 65 dan 75 menjadi 90 atau jika tidak dia akan mendapatkan balasannya.

SMS itu pun mengancam putranya dengan mengatakan bahwa "Aku akan menyakitinya".

Yang pun akhirnya melacak nomor tersebut hingga akhirnya mendapati salah seorang siswanya bernama Li Ming yang memang mendapatkan nilai yang buruk.

Yang kemudian melaporkan hal tersebut kepada dekan namun laporannya tersebut tidak ditanggapi. Khawatir akan keselamatan keluarganya, Yang pun akhirnya melaporkan hal tersebut kepada polisi.

Seperti dilansir Straits Times, Selasa (2/8/2011), Li yang mengirimkan SMS tersebut meminta maaf atas perilakunya. Dia melakukan hal tersebut dikarenakan kecewa mendapatkan nilai jelek.(rhs)

sumber

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

jangan lupa ya kasih komentar artikel ini ^^